Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items: 250.

A

AGUSTIANITA, A BOESTARI (2016) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA USAHA PEDAGANG PECEL LELE DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

ALAM, NASRAH P.G (2016) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA O'CHICKEN DI KOTA BUKITTINGGI. D3 thesis, Universitas Andalas.

ALBERT, AGIZA AGUSTIAN (2016) Pengaruh Event Quality Terhadap Citra Destinasi Menurut Penonton Sport Event Pacu Jawi 2015 Di Kabupaten Tanah Datar. D3 thesis, Universitas Adalas.

ALFAUZAN, OKTA PANJI (2016) Pengaruh Manajemen Pengetahuan dan Teknologi Informasi terhadap Kinerja Karyawan pada Hotel Pangeran Beach di Kota Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

ANGGELA, FRISCHA UTARY (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM AZZWARS DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

ANGGI, MAYONA (2016) “PENGARUHGAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAPDISIPLIN KERJA”. D3 thesis, Universitas Andalas.

ANNISA, PRIMADINI (2016) PREDIKSI INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN (IHSG) MENGGUNAKAN METODE ARCH-GARCH DAN METODE ARIMA. D3 thesis, FAKULTAS EKONOMI.

ANNISA, ZARMI PRATAMI (2016) PENGARUH CITRA SPORT EVENT, CITRA DESTINASI, DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN PADA EVENT PARALAYANG DI PUNCAK LAWANG AGAM SUMATERA BARAT. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

ARFINA, YUNISATRI (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN KEPERCAYAAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SECARA ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN SOCIAL NETWORKING BLACKBERRY MESSENGER (BBM) (StudiKasus : Perempuandi Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

ARI, FEBRIAN PUTRA (2016) The Influence of Student Motivation on Academic Achievement of College Students by Using Emotional Intelligence as Mediator (Study of : International Program & Regular Program in Andalas University). D3 thesis, Universitas Andalas.

ARTA, PERMATA BUNDA (2016) ANALISIS PENGARUH E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA OBYEK PARIWISATA DI KOTA PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

ATIKA, YANEL (2016) THE EFFECT OF CONFLICT MANAGEMENT STYLE ON NURSES PERFORMANCE. D3 thesis, Universitas Andalas.

AVIN, AFERI (2016) ANALISIS PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) TERHADAP HARGA SAHAM. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Abrar, Rabani (2016) Pengaruh Destination Image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Kawasan Wisata Lembah Harau. D3 thesis, Universitas Andalas.

Adek, Primadona (2016) Hubungan Simultan antara Financial Performance dan Financial Risk pada Sektor Perbankan di Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.

Adima, Mahesa (2016) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Online Purchasing Intention pada Situs Lazada di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ahda, Vadjlul Iboo (2016) Studi Penggunaan E-Tourism Pada Industri Perhotelan Di Kota Padang : Identifikasi Klaster Berdasarkan Karakteristik Fitur Website. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ahmad, Fadhli (2016) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN REFERENCE GROUP TERHADAP PURCHASING DECISION PRODUK ROTIBOY DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ahmad, Luthfi (2016) Pengaruh Kualitas Produk dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Helm merk GM di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ahsan, hafidz (2016) 'Analisis Pengaruh Nilai tukar, tingkat suku bunga dan inflasi terhadap indeks harga saham gabungan di BEI periode 2011-2015". D3 thesis, universitas andalas.

Aldila, Resti Rahayu (2016) “Analisis Pengaruh Makroekonomi dan Kondisi Internal Perusahaan Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014).”. D3 thesis, Universitas Andalas.

Alfath, Ramadhani (2016) Pengaruh Kemasan dan Label Peringatan Kesehatan terhadap keputusan Pembelian Rokok pasca Regulasi Packaging Produk oleh Pemerintah. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ali, Satria Domo (2016) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN KEPUTUSAN PENDANAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN. Profesi thesis, Universitas Andalas.

Andrival, Andrival (2016) ANALISIS PERBANDINGAN KEAKURATAN CAPITAL ASSET PRICING MODEL DAN ARBITRAGE PRICING THEORY DALAM MEMPREDIKSI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). D3 thesis, Universitas Andalas.

Anggun, Riza Yeni Putri (2016) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Image dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention Laptop Acer di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Arie, Irvianda (2016) Pengaruh Kepercayaan merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Kawasaki di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. D3 thesis, Universitas andalas.

Arina, Rahmi (2016) Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Melalui Faktor Kepercayaan, Manfaat, Kemudahan dan Reputasi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Atika, Yolanda Arpen (2016) Analisis Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Capital Expenditure (Studi Pada Perusahaan Sektor Otomotif Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Ayu, Dwi Oktaviani (2016) REAKSI BERLEBIHAN (OVERREACTION) PADA HARGA SAHAM LQ 45 (Di BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007 -2011). D3 thesis, Universitas Andalas.

Ayu, Rahma Putri (2016) KARAKTERISTIK PERUSAHAAN DAN STRUKTURMODAL PADA INDUSTRI MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2007-2011. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ayuni, Rahmadani (2016) Pengaruh Sikap Pada Iklan Online (Attitude Towards Internet Advertising) Dan Pengetahuan Produk (Product Knowledge) Melalui Sikap Terhadap Minat Beli Dalam Penggunaan Aplikasi Traveloka Pada Masyarakat Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ayuningtyas, Paramita Iskandar (2016) Analisis Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Kentucy Fried Chicken Cabang Ahmad Yani Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Azelia, Machsari Haqq (2016) APLIKASI METODE HYBRID DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN STOCK TRADING (Studi Pada Perusahaan dalam Sektor Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia). D3 thesis, Universitas Andalas.

Azura, Zulfa (2016) Analisis Pengaruh Quality of Information, Word of Mouth dan Good Online Experience terhadap Brand Trust (Studi Belanja Online di Lazada). D3 thesis, Universitas Andalas.

alben, f di lay (2016) The Influence of Student Self-Regulated Learning Strategies on Academic Achievement of College Students by Using Emotional Intelligence as mediator (Study of: International Program & Regular Program in Andalas University). D3 thesis, Universitas Andalas.

arrahma, dani putra (2016) peranan persepsi nilai, persepsi merek terhadap intensi perilaku berkunjung pada destinasi wisata halal dalam momen lebaran (studi pada wisatawan nusantara Sumatera Barat). D3 thesis, Universitas Andalas.

B

BOBI, YUNANDA (2016) PENGARUH FAKTOR EKSTERNAL DAN INTERNAL TERHADAP KINERJA UMKM DI KOTA PADANG TAHUN 2015. D3 thesis, Universitas Andalas.

BUNGA, DI MUTIA (2016) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Bastian, Akmal (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM, INFORMASI DAN PELAYANAN GO-JEK ONLINE TERHADAP DAMPAK INDIVIDUAL YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PENGGUNA (STUDI: PELANGGAN GO-JEK ONLINE WILAYAH JAKARTA). D3 thesis, Universitas Andalas.

Belligo, Agra (2016) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Yamaha V-ixion di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

C

Chrysan, Puspa Annisa (2016) Pengaruh Profitabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan, Umur Perusahaan, dan Kepemilikan Institusional Terhadap Corporate Social Responsibility (Studi Perusahaan Industri Properti dan Real Estate yang Terdaftar di BEI 2012 – 2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Cindy, Ulfa Sari (2016) PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). D3 thesis, Universitas Andalas.

Cindy, Dwi Fadhlan (2016) PENGARUH GREEN PACKAGING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH KOTAK (Studi Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

Cynthia, Wulandari Ismal (2016) INTERDEPENDENSI ANTARA DIVIDEND POLICY, LEVERAGE, DAN INSIDER OWNERSHIP. STUDI EMPIRIS : SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA. D3 thesis, Universitas Andalas.

D

DESRAYUDI, DESRAYUDI (2016) PENGARUHPRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DANIN-STORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSANIMPULSE BUYING PADA SUPERMARKET ROBINSON DI KOTA PADANG”. D3 thesis, Universitas Andalas.

DIAH, TRI KEMALA (2016) IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK PEREMPUAN PENGUSAHA MINANGKABAU. D3 thesis, Universitas Andalas.

DINDA, FATHIAH EDISON (2016) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Dividen. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dahlan, Yunita (2016) PENGARUH PERSEPSI INVESTOR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN SISTEM ONLINE TRADING UNTUK BERINVESTASI (Studi Kasus :Mandiri Sekuritas di Kota Padang). D3 thesis, universitas andalas.

Dara, Finanda (2016) PENGARUH MEKANISME TATA KELOLA PERUSAHAAN (GCG)TERHADAP KINERJA BANK (STUDI PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2015). D3 thesis, Universitas Andalas.

Deah, Al Karim (2016) PENGARUH LOCUS OF CONTROL DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN REKTORAT UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dian, Fadhilla (2016) Analisis Penerapan Community Based Tourism Kmapung Wisata Sanjai di Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dina, Hidayani (2016) Pengaruh Iklan dan Kelompok Referensi Terhadap Sikap Konsumen Atas Produk Slimming Tea Mustika Ratu (Studi Kasus Wanita di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Diofadnil, Fajrian Zaza (2016) AUDIT PEMASARAN PADA RADIO WARNA FM PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dioly, Andina (2016) Pengaruh Motivasi Event terhadap Loyalitas Destinasi Wisata dengan Kepuasan Pengunjung terhadap Perayaan Budaya sebagai Variabel Mediasi (studi pada Perayaan Imlek di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Donal, Andrinald (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Suasana Kafe (Cafe Atmosphere) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi (Coffee Shop) Kubik Koffie Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dwanthy, Elde Karuniati (2016) Impact of Government’s Support, Competitive Environment of Business and Customer-oriented Business on Intention to Adopt Information Technology (IT) in Micro-Small Enterprises (MSEs) in Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Dwi, Putri Hardiyanti (2016) Pengaruh Literasi Keuangan dan Kecerdasan Spiritual terhadap Manajemen Keuangan Pribadi. D3 thesis, Universitas Andalas Padang.

Dwiliai, Angrain (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG. D3 thesis, Universitas Andalas.

desmawati, desmawati (2016) pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada konsumen cak wang cafe Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

E

ERIC, VALENCIA (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN HARGA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBUTUHAN SANDANG SECARA ONLINE (STUDI DI MASYARAKAT KELURAHAN JATI BARU). D3 thesis, Universitas Andalas.

Esta, Marla Tiffany (2016) Pengaruh Sikap, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Merek Asing(Studi Pada Konsumen Wanita di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). S2 thesis, Universitas Andalas.

F

FAHRUL, RIZAL ALFASIRI (2016) Studi Financial Management Behavior Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil di Kota Ujungbatu Provinsi Riau. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

FELDI, FELDI (2016) Faktor Adopsi E-Tourism dan Klaster Industri Pariwisata di Provinsi Bali. D3 thesis, Universitas Andalas.

FELYSA, DARIAHULVI (2016) ANALISIS DETERMINAN KETEPATAN PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN TAHUNAN (STUDI EMPIRIS: SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI DI INDONESIA). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

FITRI, KURNIA (2016) ANALISA PENGARUH KURS MATA UANG ,SUKU BUNGA, INFLASI, ASSET UNDER MANAGEMENT , DAN IHSG (INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN) TERHADAP RETURN REKSA DANA SAHAM PERIODE 2011-2015. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadel, Fadel (2016) The Impact of Entrepreneurship Subject to the Student Entrepreneurial Attitude Orientation (EAO) (Study of: Students Faculty of Economics, UNAND). D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadhil, Muhammad Nasa (2016) The Impact of Content Characteristic of SMS Advertising by Service Providers Telkomsel on Consumers’ Attitudes Study of: Students of Faculty of Economics Andalas University. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadilla, Khairani (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT LITERASI KEUANGAN PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fadlir, Rahman (2016) Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Good Corporate Governance dan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Pemoderasi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fajar, Fernandes (2016) PENGARUH PERCEIVED RISK TERHADAP ONLINE SHOPPING DI KOTA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fakhrozi, Tamrin (2016) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fanny, Ramadhani (2016) Pengaruh Locus of Control pada Proses Pengambilan Keputusan Pemilik dan Manajer Usaha Mikro Kecil dan Menengah pada Sektor Industri Konveksi dan Fashion Remaja di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Faradina, Dwiyantissa (2016) The Influence of Trust and Attitude Toward Housewives' Purchase Intention of Halal Cosmetics. D3 thesis, Universitas Andalas.

Febby, Dwi Rahmi Putri (2016) Pengaruh Harga, Perceived Quality dan Trust terhadap Brand Preferences pada Produk Kosmetik Wardah di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Febby, Eka Yuyan (2016) ANALISIS PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH BMT (KJKS BMT)KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Febrina, Ramadhani (2016) Analisis Financial Inclusion dan Personal Financial Behaviour Masyarakat di Wilayah Kota dan Kabupaten Provinsi Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

Feby, Rahayu (2016) Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Purchase Intention (Studi: Konsumen Elna Cake & Bakery Bukittinggi). D3 thesis, Universitas Andalas.

Fhadeo, Irwandy (2016) PERCEIVED VALUE AS MEDIATOR IN THE RELATIONSHIP BETWEEN SERVICE QUALITY AND YOUNG PEOPLE SATISFACTION ON COFFEE SHOP IN PADANG CITY. D3 thesis, Universitas Andalas.

Fhilip, Marjan (2016) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Revisit Intention Pada Kuring Taman Palem Resto dan Cafe di Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Firma, Dodi (2016) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PADA BANK UMUM SYARIAH DAN BANK UMUM KONVENSIONAL DI INDONESIA PERIODE 2010-2014. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Fitria, Nurul Fauziah Arza (2016) The Impact of Emotional Intelligence on Employee Performance (Study of : Religious Court (Pengadilan Agama) in West Sumatera Province). D3 thesis, Universitas Andalas.

G

GILANG, BANOSA (2016) ANALISIS STRATEGI BERSAING MELALUI PENERAPAN VALUE CHAIN ANALYSIS DAN FIVE FORCES ANALYSIS PADA TOKO SARI MUSIK. D3 thesis, Universitas Andalas.

GUSTIANI, RIZKA (2016) Pengaruh Service Quality, Perceived Quality, Brand Trust, dan Customer Satisfaction terhadap Brand Loyalty pada Tegar Collection Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Gara, Okta Fernando (2016) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Merek Telkomsel di Kota Payakumbuh). D3 thesis, Universitas Andalas.

Geza, Scortionda (2016) ANALISIS PENGARUH FAMILY STRUCTURE, FAMILY INFLUENCE, DAN REFERENCE GROUP TERHADAP BUYERS DECISION PASTA GIGI PEPSODENT DALAM RANGKA MENCIPTAKAN KESEHATAN MULUT DAN GIGI KELUARGA NASIONAL. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Giovanni, Eka Saputra (2016) The Relationship of Service Quality, Customer Satisfaction, and Behavioral Intention on Restaurant in Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

H

HARRY, ADITHIA (2016) Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Obat Tolak Angin Di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

HIDAYAT, SEPTIAN (2016) Pengaruh Airlines Service Quality dan Service Recovery Terhadap Passenger Satisfaction dan Passenger Loyalty Pada Maskapai Berbasis Low Cost Carrier di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

HIDAYAT, SYAH (2016) Pengaruh Peristiwa Pemilihan Presiden 2014 terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity (Studi kasus pada Perusahaan yang Terdaftar dalam Jakarta Islamic Index). D3 thesis, Universitas Andalas.

HIKMATUL, HADI ANSHORY (2016) PENGARUH PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN KEUANGAN TERHADAP PERILAKU PERENCANAAN INVESTASI KELUARGA DI KOTA PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Harika, Parsunanti (2016) Pengaruh Service Quality, Service Pricing, Customer Service terhadap Brand Switching Intention melalui Customer Satisfaction pada Pengguna Layanan Operator Telkomsel di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Helmy, Adi Nugraha (2016) Faktor Faktor Ekuitas Merek (Brand Equity) Pada Sepeda Motor Merek Honda di Payakumbuh(Studi Kasus Pada Masyarakat Payakumbuh). D3 thesis, Universitas Andalas.

Hesty, Hadiyanti Putri (2016) PENGARUH KEEKSTENSIFAN KEPUTUSAN TERHADAP KUALITAS KEPUTUSAN DENGAN DIMODERASI OLEH PERSEPSI KETIDAKPASTIAN LINGKUNGAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA UMKM INDUSTRI KULINER DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

I

IHSAN, SIDIK (2016) Pengaruh Perbedaan Gender dan Kewarganegaraan Asing Pada Dewan Direksi Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi : Perusahaan-perusahaan LQ45 Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2015). D3 thesis, Universitas Andalas.

IKHWANUL, VOAL FALQI (2016) Pengaruh Lokasi Toko dan Keragaman Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survei Pada Konsumen Minimarket Basko-T di Kota Bukittinggi). D3 thesis, Universitas Andalas.

INDAH, NOVALIA SARI (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption Tendency, Availability of Money, Availability of Time, dan Positive EmotionTerhadap Impulse Buying Behaviour Konsumen Produk Fashion Ramayana Department Store Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ihsanul, Mahardika (2016) Pengaruh Persepsi Ketidakpastian terhadap Kekomprehensifan Keputusan dan Efeknya terhadap Kinerja Perusahaan yang Dimediasi oleh Kualitas Keputusan pada UMKM Industri Kuliner di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ilham, Deskarmen (2016) FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA (STUDI PADA SISWA SMK NEGERI 03 PAYAKUMBUH). D3 thesis, Universitas Andalas.

Imelda, Nofita (2016) ANALISIS DETERMINAN RISIKO BISNIS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY, REAL ESTATE DAN KONSTRUKSI BANGUNAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010-2014. D3 thesis, Universitas Andalas.

Indah, Permata Sari (2016) Determinan Risiko Bisnis dengan Kepemilikan Institusional sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Empiris: Perusahaan-Perusahaan Perbankan di Indonesia). D3 thesis, Universitas Andalas.

Intan, Mulyani (2016) Analisis Pengaruh Brand Equity dan Brand Image terhadap Purchase Intention Sepeda Motor Merek Honda di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

K

Khairunnisa, H (2016) Pengaruh Penempatan Kerja Dan Pelatihan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Auto 2000 Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

L

LISKA, SIMAMORA (2016) Analisis Pengaruh Pengalaman Merek terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai Variabel Mediasi pada Pelanggan Garuda Indonesia di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

M

MELATI, FERONA SARI (2016) Peranan Struktur Kepemilikan terhadap Kecukupan Modal dan Profitabilitas pada Bank Komersil di Indonesia : Bank Pemerintah (Persero) dan Bank Umum Swasta Nasional. D3 thesis, Universitas Andalas.

MESHA, FRISNA YOZA (2016) ANALISIS DETERMINAN PENGUNGKAPAN EMISI KARBON PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

METHA, PRIMAYERI (2016) Kriteria yang digunakan mahasiswa dalam memilih Perguruan Tinggi ( Studi Kasus: Mahasiswa Politeknik Negeri Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

MHD, PERYATNO M PUTRA (2016) ANALISIS IDENTIFIKASI LINGKUNGAN INDUSTRI TERHADAP STRATEGI BERSAING PADA JAVAPUCCINO CAFE DI KOTA PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

MIGO, NOVANTU (2016) REAKSI PASAR MODAL TERHADAP PERISTIWA PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN 2009 (Event Study pada Saham LQ-45 yang Listing di Bursa Efek Indonesia). D3 thesis, Universitas Andalas.

MUHAMMAD, IMAAD ANSHOORUL HAQ (2016) Analisis Pengambilan Keputusan dalam Pemberian Kompensasi Karyawan Studi pada: PT Semen Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

MUTYA, RAHMI (2016) ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, POSITIVE EMOTION,STORE ATTRIBUTE, DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR(Studi Kasus pada Butik Muslimah di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Mario, Morendy (2016) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Trust dan Purchase Intention Produk Jersey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.

Marta, Edwin (2016) Studi Perilaku Financial Management Pada Karyawan Universitas Andalas. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Masitoh, itoh (2016) Analinis Ekuitas Merek Berbasis pelanggan Pada Restoran Soto Minang Roda Jaya di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Mega, Dwi Septivani (2016) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Consumer Purchase Intention Pada Mega Prima Swalayan Di Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Michiko, Tamara De Marshal (2016) Pengetahuan, Sikap, dan Keputusan Pembelian : Studi Kasus Implementasi Green Marketing Pada The Body Shop Kota Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Mona, Ramadani (2016) ANALISA PROSES, METODE DAN PELAKSAAN DISRUPTIVE INNOVATION PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI SUMATERA BARAT. STUDI KASUS PADA DISTRO KHAS MINANGKABAU DI KOTA BUKITTINGGI (DISTRO KAPUYUAK DAN DISTRO TANGKELEK). D3 thesis, Universitas Andalas.

Muhammad, Fadhil Aimi (2016) THE CORRELATION OF CHARACTER EDUCATION AND ROLE OF GENDER ON STUDENTS’ACADEMIC ACHIEVEMENTS (CASE: 9 HIGH SCHOOLS WITH CURRICULUM 2013 IMPLEMENTATION LOCATED IN WEST SUMATRA, INDONESIA). D3 thesis, Universitas Andalas.

Muhammad, Raihan Widiarma (2016) Investigasi Dampak Kualitas Mobile Online Application di Bidang Tour and Travel Terhadap Minat Pemesanan Online Melalui E-Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Wisatawan Pengguna Aplikasi Tour and Travel Online). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Muhammad, Ridwan (2016) Analisis Brand Equity Merek Supermarket di Kota Padang (Studi Kasus Pada Supermarket Bigmart dan Supermarket Citra). D3 thesis, Universitas Andalas.

Muhammad, Shidrathul Iqra (2016) PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE TERHADAP PROFITABILITAS EMITEN FOOD AND BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). D3 thesis, Universitas Andalas.

Muksin, Sinulingga (2016) Pengembangan Usaha KecilMenengah di Kota Padang;Masalah dan Solusi Pada Usaha Sulaman dan Bordiran. D3 thesis, Universitas Andalas.

N

NATORAS, SOANGKUPON (2016) Pengaruh Iklan, Event Sponsorship dan Personal Selling Terhadap Brand Image Rokok Sampoerna A Mild di kota Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

NIGE, AZURA (2016) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIMMAGNUM (StudiWanita Karir Di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

NINA, FIRDAUSI (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA MAINTENANCE PLANNING AND SUPPORT PERTAMINA REFINERY UNIT II DUMAI. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

NOVRI, NOVRI (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELUANG INVESTASI DI SUMATERA BARAT PASCA GEMPA 2009. D3 thesis, Universitas Andalas.

NURUL, FITRIA GANDHI (2016) PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (SURVEY PADA MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). D3 thesis, Universitas Andalas.

NURUL, MARLIZA PUTRI HESTI (2016) The Influences of Green Marketing and Word of Mouth on Consumer Attitudes and Intention to Repurchase Green Fast Moving Consumer Goods (FMCG) Products in Padang, Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nabilla, Dymari Paze (2016) The Influence of Job Satisfaction on Nurse Performance compare between Public and Private Hospital (Study of: RSUP DR M. Djamil and RSI Siti Rahmah Padang)”. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nadia, Mulyani (2016) pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian detergen rinso di kota payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nanda, Kurniawan Putra (2016) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP RISIKO SISTEMATIS (BETA) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2010-2014. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nia, Ariyani Erlin (2016) ANALISIS PENGARUH SPIRITUAL LEADERSHIP TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI KARYAWAN (Studi pada Toko Sari Anggrek, Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Niasya, Esa Putri (2016) Model Keterkaitan Knowledge, Religiosity, Attitude dan Purchase Intention Kosmetik Halal. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nikita, Maarty (2016) An Analysis of Academic Administrators’ Perception toward Barriers Hinder Women to Participate in Managerial Position (Case Study: Andalas University). D3 thesis, Univeritas Andalas.

Nilvatul, Khaira (2016) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN RISIKO SISTEMATIK TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGES DI BURSA EFEK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Andalas.

Noni, Yulia (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN TAMAN WISATA KANDI KOTA SAWAHLUNTO. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nurul, Khairunnisa (2016) Pengaruh Fashion Involvement, Hedonic Consumption, dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Oleh Konsumen Pada Ramayana Department Store Cabang Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Nurul, Ridha Ilma (2016) The Role of Attitude and Subjective Norms in Influencing Students’ Purchase Intention to Halal Cosmetics. D3 thesis, Universitas Andalas.

O

OKKY, FAUZAN PRATAMA (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI PEMODERASI (PADA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PEMBENDAHARAAN NEGARA). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Octaviona, Yatma (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AKSESORIS DI HAPPYMART PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ozy, Liboviyanda (2016) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PEMILIHAN LOKASI USAHA DAN STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA USAHA SEKTOR INFORMAL DI KOTA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

P

PEBRIANSYAH, LUBIS (2016) Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking,dan Competitors'advertising terhadap Brand Switching dari Top Coffee (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

POPPY, ANDRIANTI (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN BERPINDAH KE SMARTPHONE MEREK SAMSUNG. D3 thesis, Universitas Andalas.

PRIMA, MORI (2016) ANALISIS PERBANDINGAN MODEL INDEKS TUNGGAL DENGAN MODEL RANDOM DALAM PENENTUAN INVESTASI DAN PORTOFOLIO OPTIMAL. D3 thesis, Universitas Andalas.

PUTRI, IRMANIZA (2016) Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Experiential Value pada Konsumen Pengguna Smartphone ASUS di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

PUTRI, UTAMI (2016) PENGARUH KEPEMIMPINAN SPIRITUAL TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI FRONTLINER (Studi pada Bank X Cabang Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Pangki, Rosedo (2016) PENGARUH CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN INTENSI BERKUNJUNG PADA WISATA PULAU PAMUTUSAN SUMBAR. D3 thesis, Universitas Andalas.

Parmen, Rahmansuri Salimu (2016) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI,STRES KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PDAM KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Phubi, Amanda (2016) ANALISIS PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN DI INSTAGRAM. D3 thesis, Universitas Andalas.

Puji, Arianty (2016) Analisis Dampak Information Adoption dari Social Networking Sites (SnS) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Calon Wisatawan Bahari di Sumatera Barat (Studi: Mahasiswa Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

Puti, Ramadhani (2016) Analisis Pengaruh Inflasi, BI Rate, Kurs dan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Sektor Property & Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2015). D3 thesis, Universitas Andalas.

Puti, Sarah Annisa (2016) PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA DAN DUKUNGAN SOSIAL PASANGAN TERHADAP STRES KERJA PADA WANITA KARIR (STUDI EMPIRIK PADA KARYAWATI DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). D3 thesis, Universitas Andalas.

Q

Qisthina, Anira (2016) Pengaruh Credibility, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use terhadap Intention pada Penggunaan Internet Banking di Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

R

RENI, RIJAYANI (2016) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST) DAN PERSEPSI RESIKO (PERCEIVED RISK) TERHADAP SIKAP DAN MINAT PENGGUNAAN ELECTRONIC BANKING SYSTEM (STUDI PADA MAHASISWA/I STRATA 1 DAN STRATA 2 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

RENTI, EKA PRATAMA (2016) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN INTERNET BANKING DI KOTA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

REZKI, HENDRA PRATAMA (2016) ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP TRAVEL INTENTION PADA WISATA NUSANTARA DI KAWASAN WISATA MANDEH KABUPATEN PESISIR SELATAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

REZKI, SEPRIA YUSYAF (2016) Pengaruh Word Of Mouth (WOM) dan Kualitas Produk (Product Quality) Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat FI di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

RIFKI, MAUDIANDA (2016) Analisa Pengaruh Knowledge Gap (K-Gap) terhadap Non-Financial Business Performance (NFPI) pada Dimensi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) serta Kualitas Produk dan Jasa di UMKM Sektor Tenun di Nagari Pandai Sikek. D3 thesis, Universitas Andalas.

RIMBUN, PASURI (2016) Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Restoran Terhadap Kepuasan Konsumen Restoran Waralaba di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

RIVANI, DAHLIA (2016) ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEGAGALAN JASA, KEADILAN PEMULIHAN JASA, DAN PERSEPSI BIAYA PERALIHAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

RIZKY, AMELIA (2016) “ANALISIS FAKTOR-FAKTORYANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA PERBANKAN SYARIAH” (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

ROSI, ABRIANI (2016) ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH BUKOPIN CABANG BUKITTINGGI. D3 thesis, Universitas Andalas.

RYAN, RENALDHY SYAEL (2016) Analisis Pengaruh Penerapan Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2011-2014. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

RYAN, RIZKI KURNIA (2016) PENGARUH NILAI WISATAWAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI DI OBJEK WISATA HARAU KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. D3 thesis, Univeristas Andalas.

Rahmad, Adli (2016) PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI DAN ORIENTASI EWIRAUSAHAAN PADA KINERJA PEMASARAN DIMEDIASI OLEH KEUNGGULAN BERSAING. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rahmat, Hidayat (2016) Analisis Perencanaan Strategis pada Perusahaan Ritel Studi Kasus: Budiman Swalayan. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rahmi, Fadhilah (2016) FACTORS INFLUENCING THE INTENTION TO ADOPT INFORMATION TECHNOLOGY IN MICRO-SMALL ENTERPRISES IN PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rahmi, Rahmadhani (2016) PENGARUH RESTAURANT ATMOSPHERE DAN FOOD QUALITY TERHADAP INTENTION TO REVISIT DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Randa, Henni Febrian (2016) Analisis Pengaruh Store Atmosphere terhadap Minat Beli di D'besto Cafe Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Randy Ade Putra, ade (2016) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Ulang (Repurchase Intention)Pelanggan Elna Cake & Bakery Di Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rani, Oktarina (2016) Pengaruh Viral Marketing dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Konsumen yang melakukan pembelian secara online). D3 thesis, Universitas Andalas.

Refdinal, Aulia Sukma (2016) Pengaruh e-word of mouth terhadap Brand Image dan Purchase Intention pada situs Traveloka (Survey pada Masyarakat Kota Payakumbuh). D3 thesis, Universitas Andalas.

Reni, Siregar (2016) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Dalam Pembelian Secara Online Melalui Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

Reza, Rahmayanti (2016) Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Customer Revisit Intentions Pada Pengunjung Lalito Coffee Shop di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rezki, Zulhendra (2016) Analisis Pengaruh Penyertaan Modal Pemerintah Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perum Jaminan Kredit Indonesia Tahun 2006-2014. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rezky, Rezky (2016) Dampak Word of Mouth dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

Rezti, Iswara (2016) Pengaruh Hallyu (Korean Wave), , : Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas). D3 thesis, Universitas Andalas.

Ridho, Liswennaldo (2016) Effect of Financial and Moral Incentive on Employee Performance by using Job Satisfaction as Mediator. D3 thesis, Universitas Andalas.

Ridho, Rahmat Wijaya (2016) PENGARUH SERVICE RECOVERY PADA KEPUASAN PELANGGAN KARTU AS PADA GRAPARI TELKOMSEL PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

Riflan, Bahri (2016) Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pendengar Dalam Memilih Channel Radio Warna FM. D3 thesis, Universitas Andalas.

Rika, Putri (2016) ANALISIS KINERJA INVESTASI DALAM REKSA DANA SAHAM (EQUITY FUNDS) DENGAN MENGGUNAKAN METODE INDEKS SHARPE, TREYNOR, DAN JENSEN (STUDI PADA REKSA DANA SAHAM YANG TERDAFTAR DI OJK PERIODE JANUARI 2013 - DESEMBER 2015). D3 thesis, Universitas Andalas.

Rino, Novaldo Rahman (2016) Hubungan Faktor Demografi dan Pengetahuan Keuangan Dengan Perilaku Keuangan Karyawan Bulog di Sumatera Barat. D3 thesis, Universitas Andalas.

Romi, Roliska (2016) THE INFLUENCE OF TRANFORMASIONAL LEADERSHIP AND JOB SATISFACTION ON EMPLOYEE PERFORMANCE (CASE: DINAS PRASARANA JALAN, TATA RUANG DAN PEMUKIMAN PROPINSI SUMATRA BARAT). D3 thesis, Universitas Andalas.

Roni, Pasla (2016) Pengaruh Lingkungan Internal dan Eksternal Terhadap Keputusan Berkunjung ke Pulau Pasumpahan, Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

rendy, kurniawan (2016) PENGARUH SERVICE QUALITY KAWASAN OBJEK WISATATERHADAP WORD OF MOUTH & REVISIT INTENTION WISATAWAN (DI PANTAI KOTA PARIAMAN, PULAU KASIAK & ANGSO DUO). D3 thesis, Universitas Andalas.

ridwan, julianto (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN TOKO NAUGHTY PLAZA ANDALAS PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

S

SANDI, TRIO AGUSTA (2016) Analisa lingkungan industri dengan menggunakan Value Chain Analisys dan Five Force’s Analisys dalam menentukan Strategi Bersaing pada Usaha Kopi Bubuk CV Kiniko Enterprise. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

SHERLI, AFRIAL NINGSIH (2016) Analisis Pengaruh Investor Attention terhadap Return, Likiditas, dan Volatilitas Return Saham pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate di Bursa Efek Indonesia 2012-2015. D3 thesis, Universitas Andalas.

SILVIA, CAHAYANI LASE (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA S1 BERPENGHASILAN SENDIRI DI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

SIRAJ, AMALI HERYAN (2016) IDENTIFIKASI KLASTER WEBSITE PERUSAHAAN TOUR DAN TRAVEL DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

SITI, MIRA HERDYANTI (2016) Analysis The Influence of Locus of Control on Organizational Commitment with Islamic Work Ethic as an Intervening Variable (study of : Bank Syariah Mandiri Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

SRI, YULIANI (2016) PREDIKSI KONDISI BERMASALAH INDUSTRI PERBANKAN DENGAN PENDEKATAN CAMEL DAN Z-SCORE PERIODE 2008-2011. D3 thesis, Universitas Andalas.

SULASTRI, MAULINA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA EMPAT KAFE DI KOTA PADANG). D3 thesis, Universitas Andalas.

SURI, FAVIANA (2016) E-MONEY: MINAT PENGGUNAAN MELALUI PENGETAHUAN PRODUK DAN PERSEPSI MANFAAT PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ANDALAS PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Sakinatun, Nisa (2016) Pengaruh Citra Sport event dan e-Word of Mouth terhadap Citra Destinasi dan Tourism Satisfaction pada Sport event Pacu Jawi di Kabupaten Tanah Datar. D3 thesis, Universitas Andalas.

Salmita, Salmita (2016) Pengaruh Green Marketing Mix Strategy terhadap Sikap dan Kesadaran dalam mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Produk Ramah Lingkungan Molto Ultra Sekali Bilas di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Sari, Atika (2016) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER TRUST, DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION SWALAYAN NIAGARA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

Sari, Bintang RI (2016) ANALISIS DETERMINAN LITERASI KEUANGAN (STUDI KASUS: MAHASISWA S1 JURUSAN AKUNTANSI DAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS). D3 thesis, Universitas Andalas.

Selfarianda, Yurman (2016) The Influences of Celebrities’ Credibility Endorsement and Brand Image on Consumers’ Purchasing Intention to Halal Brand Cosmetic (Wardah Cosmetics). D3 thesis, Universitas Andalas.

Silvia, Nesa (2016) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, Universitas Andalas.

Siti, Aisyiah Syafril (2016) ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KAIN TENUN SILUNGKANG DAN SONGKET SILUNGKANG (STUDI PADA TOKO SILUNGKANG UCOK). D3 thesis, Universitas Andalas.

Siti, Ramadhani (2016) The Role of e-Store Content, e-Store Design, e-Store Navigation of Instagram as an Online Shop toward Online Impulse Buying Behavior. D3 thesis, Universitas Andalas.

Steffanie, Emillia Dedy (2016) Tinjauan Proses dan Pelaksanaan Knowledge Sharing & Exploitative Innovation pada UMKM di Kota Payakumbuh (Studi Kasus pada : UMKM Sherly). D3 thesis, Universitas Andalas.

Stelya, Lumban Gaol (2016) Pengaruh Retail Mix Terhadap Keputusan Memilih Kadai Papi Convenience Store Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Surya, Ramadhonal (2016) Pengaruh Barand Association dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Pengguna Produk Kartu GSM Telkomsel di Kota Payakumbuh). D3 thesis, Universitas Andalas.

Syawal, Mai Putra (2016) PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI DI RAMAYANA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

siti, hafsah alwina (2016) Faktor – faktor yang Mempengaruhi Brand Trust terhadap Pembelian Tiket Online di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Univeristas Andalas.

T

TIA, MONIKA (2016) Pengaruh Service Delivery System terhadap Satisfaction dan Behavioral Intention Nasabah Bank BRI Cabang Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

TOMY, PUTRA (2016) PENGARUH KARAKTERISTIK KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA UMKM RUMAH MAKAN DI KOTA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

TRIA, ANNISA (2016) ANALISIS PENGARUH LOCUS OF CONTROL TERHADAP MONEY ATTITUDE DENGAN EMOTIONAL INTELLIGENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA PENERIMA BIDIK MISI UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, Universitas Andalas.

Tarry Novita, Maharani (2016) PENGARUH PERSONAL FINANCIAL LITERACY, FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, Universitas Andalas.

Tia, Permata Juwita (2016) Analisis Pengaruh Struktur Modal dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Agency Cost (Studi Perusahaan yang Terdaftar dalam Jakarta Islamic Index). D3 thesis, Universitas Andalas.

Tri, Dia Hapsari (2016) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP OVERALL BRAND EQUITY POND’S DI KOTA PAYAKUMBUH. D3 thesis, Universitas Andalas.

Tria, Sutradara (2016) Pengaruh Diversitas Usia, Masa Jabatan, Latar Belakang Pendidikan, dan Latar Belakang Fungsional Top Management Team Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Empiris : Bank yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2011 - 2015). D3 thesis, Universitas Andalas.

U

Usman, Yasin Iskandar (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

V

VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG). D3 thesis, Universitas Andalas.

VATIYO, CAPILIKO (2016) ANALISIS PENGARUH TEKNOLOGI, ORGANISASI DAN LINGKUNGAN TERHADAP ADOPSI E-TOURISM DI SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.

VEBRA, RAQI ANDIKI ZM (2016) Pengaruh Tenure CEO Terhadap Kinerja Pada perusahaan Yang Mengalami Turnaround(Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2005-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Vany, Maiyola (2016) Financial Attitudes dan Komunikasi Keluarga tentang Pengeluaran Uang Saku: Ditinjau dari Perbedaan Gender pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.

Vella, Fiticia Rizki (2016) Reaksi Pasar Modal Indonesia Atas Pengumuman Right Issue Terhadap Abnormal Return dan Trading Volume Activity ( Event Study pada Saham yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Vivi, Dwivianita (2016) Analisis Pengaruh Good Corporate Governance, Earning Power, dan Leverage terhadap Manajemen Laba (Studi pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate Periode 2010-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

venny, Hayatunnofus (2016) ANALISIS REAKSI PASAR MODAL YANG DITINJAU DARI PERUBAHANABNORMAL RETURN,TRADING VOLUME ACTIVITY, DAN SECURITY RETURN VARIABILITY SEBELUM DAN SESUDAH PERISTIWA LEDAKAN BOM SARINAH. Profesi thesis, Universitas Andalas.

W

WIDIA, S KURNIATI (2016) Pengaruh Destination image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Kawsan Wisata Mandeh. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

WIDYA, EKA PUTRI (2016) Analisis Sikap dan Pengetahuan Konsumen pada Green Product serta Pengaruhnya Terhadap Green Purchase Molto Ultra Sekali Bilas (Studi pada Masyarakat Kecamatan Lubuk Begalung). D3 thesis, Universitas Andalas.

Willy, Desrian Putra (2016) PENGARUH PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA DENGAN KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BIRO ORGANISASI SEKRETARIAT DAERAH PROVINSI SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.

Wistria, Gita (2016) ANALISIS ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH PENGUMUMAN STOCK SPLIT (Event Study Pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). D3 thesis, Universitas Andalas.

Witya, Mandawi Putri (2016) Pengaruh Ethnocentrism, Brand Image dan Religiousity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Komestik Wardah di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

Wong, Kim Lian (2016) PENGARUH WOM (WORD OF MOUTH) DAN E-WOM (ELECTRONIC- WORD OF MOUTH) TERHADAP MINAT KUNJUNGan WISATA. D3 thesis, Universitas Andalas.

wela, ariani (2016) Pengaruh Outcome Quality, Peer to Peer Quality, Interaction Quality, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pasien Rawat Inap (Study pada Rumah Sakit Umum Sawahlunto). D3 thesis, Universitas Andalas.

Y

YANDA, AFRINON PUTRA (2016) PENGARUH PRODUK WISATA, DESTINATION IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA PENGUNJUNG DESA WISATA RANTIH SAWAHLUNTO). D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

YOGA, YONRIKO PUTRA (2016) The Analysis of Motivated Strategies For Learning Questionnaire (MSLQ) in Higher Education (Case : Andalas University). D3 thesis, Universitas Andalas.

YOGI, VALENTINO (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAMUTUSAN PADANG (SURVEI PADA WISATAWAN NUSANTARA). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yana, Tasya (2016) Pengaruh Absorptive Capacity terhadap Kinerja Organisasi pada UMKM (Studi : UMKM Busana dikota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yaumal, Hasbi (2016) Pengaruh Faktor-Faktor Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Payakumbuh). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yesa, Reana (2016) Pengaruh Depresiasi Rupiah, Tingkat Suku Bunga, Capital Adequacy dan Inflasi terhadap Non Performing Loan (Studi pada bank konvensional Indonesia periode 2010-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yoga, Ranenda Putra (2016) Strategi Pengembangan Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan Bukittinggi Menggunakan Konsep Sustainable Tourism Development. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yogel, Saputra (2016) “Pengaruh Dimensi Experiental Marketing Terhadap Intensi Berkunjung Kembali ke Destinasi Wisata Puncak Cemara di Kota Sawahlunto”. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yogi, Irvanda (2016) ANALISA STRATEGI INOVASI DALAM MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU FASILITAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE TEDS (TOTAL EVALUATION AND DECISION SQUARE) Studi Kasus pada Fakultas Teknik Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yogi, Rezki Santosa (2016) Analisis Pengaruh Exchange Rate, Good Corporate Governance dan Leverage Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Saham Properti dan Real Estate yang Listing di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yoka, Mahardika (2016) Pengaruh Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Uda Espresso Cafe di Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yosef, Ari Kusmanto (2016) Pengaruh locus of control sebagai mediating variabel antara motivasi belajar terhadap academic achievement (studi pada sma negeri 10 padang dan sma don bosco padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Yovita, Yulia M. Zai (2016) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, DESTINATION IMAGE, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP REVISIT INTENTION PADA WISATAWAN NUSANTARA DI KAWASAN WISATA MANDEH (KWM) KABUPATEN PESISIR SELATAN. D3 thesis, Universitas Andalas.

Yuhendri, Yuhendri (2016) Pengaruh penerapan relationship marketing terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada PT. Bank CIMB Niaga Tbk kantor cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.

yasmin, mufita (2016) Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang). D3 thesis, Universitas Andalas.

Z

ZIGO, ROLANDA (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.

ZIKRA, FADILLA (2016) Faktor yang Mempengaruhi Memori Seseorang (Autobiographical Memory) dalam Membangun Loyalitas Merek pada Pelanggan Telkomsel di Lubuk Basung Kabupaten Agam. D3 thesis, Universitas Andalas.

ZULFA, MERIZA (2016) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR FUNDAMENTAL YANG BERPENGARUH TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERCATAT DI INDEKS KOMPAS 100 YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2014). D3 thesis, Universitas Andalas.

Zikra, Delvira (2016) Persepsi dan Penilaian Pelaku Bisnis Terhadap Konsep Sustainable Tourism Development di Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.

Zulni, Afdal (2016) Analisis Strategi Pengembangan Pariwisata Kota Pariaman Menggunakan Strengths-Weaknesses-Opportunities-Threats (SWOT) dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). D3 thesis, Universitas Andalas.

Zurahmin, Tanjung (2016) Pengaruh Modal Kerja dan Lokasi Usaha Terhadap Keberhasilan Usaha Pecel Lele di Kota Payakumbuh. D3 thesis, Universitas Andalas.

Zuraifah, Trisna Dewi (2016) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN INVESTOR SAHAM DI KOTA PADANG DALAM MELAKUKAN INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA. D3 thesis, Universitas Andalas.

This list was generated on Tue Nov 19 10:43:42 2024 WIB.