Model Keterkaitan Knowledge, Religiosity, Attitude dan Purchase Intention Kosmetik Halal

Niasya, Esa Putri (2016) Model Keterkaitan Knowledge, Religiosity, Attitude dan Purchase Intention Kosmetik Halal. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Abstract.pdf - Published Version

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1 wm.pdf - Published Version

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (219kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
reference.pdf - Published Version

Download (433kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan knowledge, religiosity dan attitude terhadap purchase intention kosmetik halal pada karyawati Bank Nagari Padang. Data diperoleh melalui kuisioner. Sampel yang diteliti adalah 150 responden karyawati Bank Nagari. Data di analisis dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Pada penelitian ini terdapat 2 variabel, diantara nya variable independent yaitu knowledge, religiosity dan attitude dan variable dependen yaitu purchase intention. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif antara attitude dan purchase intention pada Kosmetik Halal, terdapat hubungan positif antara knowledge dan attitude pada Kosmetik Halal, terdapat hubungan positif antara religiosity dan attitude pada Kosmetik Halal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Jun 2016 03:15
Last Modified: 23 Jun 2016 03:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/11210

Actions (login required)

View Item View Item