Pengaruh Destination Image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Kawasan Wisata Lembah Harau

Abrar, Rabani (2016) Pengaruh Destination Image dan Memorable Tourism Experience Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Kawasan Wisata Lembah Harau. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (124kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Teks.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Salah satu lokasi wisata yang cukup terkenal di Indonesia adalah daerah wisata Lembah Harau yang terletak di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota. Suatu lokasi wisata akan memberikan suatu destination image dan memorable tourism experience yang positif kepada pengunjungnya yang akan berdampak kepada keinginan pengunjung untuk berkunjung kembali ke lokasi wisata tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh destination image dan memorable tourism experience terhadap niat berkunjung kembai ke Lembah Harau. Masyarakat yang sedang berkunjung dan pernah berkunjung ke daerah wisata Lembah Harau akan menjadi sampel dalam penelitian ini. Ukuran sampel sebanyak 150 responden. Data yang dikumpulkan merupakan data primer yang berupa jawaban dari responden dengan teknik pengumpulan data dengan menggunakan metode kuisioner. Jenis penelitian ini merupakan explanatory research dengan metode yang digunakan adalah explanatory survey. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan tekinik mengambilan sampel nonprobability sampling. Teknik pengolahan dan analisis dengan motode SEM (Stuctural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS. Setelal melalui uji validitas, reliabilitas R square, uji hipotesis, maka dapat disimpulkan bahwa destination image dan memorabe tourism experience berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung kembali ke Lembah Harau. Kata Kunci : destination image, memorable tourism experience, niat berkunjung kembali, lembah harau

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 10 Apr 2017 04:59
Last Modified: 10 Apr 2017 04:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/23774

Actions (login required)

View Item View Item