Pengaruh Barand Association dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Pengguna Produk Kartu GSM Telkomsel di Kota Payakumbuh)

Surya, Ramadhonal (2016) Pengaruh Barand Association dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus Pada Pengguna Produk Kartu GSM Telkomsel di Kota Payakumbuh). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN.pdf - Published Version

Download (169kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
skripsi pdf.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Association dan Perceived Quality terhadap Loyalitas Pelanggan studi kasus pada pengguna produk kartu GSM Telkomsel di Kota Payakumbuh. Penelitian yang dilakukan termasuk jenis penelitian kuantitatif kausalitas. Karena dilihat dari tujuan utama dari variabel yang akan diteliti ini adalah untuk melihat hubungan sebab akibat dari fenomena atau pemecahan masalah yang diteliti. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling. Nonprobability adalah kuisioner dibagikan keresponden dengan tidak sengaja, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel. Teknik analisis data dalam penelitian kuantitatif menggunakan statistik. Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif. Pengolahan data penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS ( Statical Product For Social Science)V.16. Hasil dari penelitian ini menunjukan Brand association berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu telkomsel di kota Payakumbuh. Perceived quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu telkomsel di kota Payakumbuh. Brand association dan perceived quality akan meningkatkan loyalitas pelanggan sebesar 48,9% dan sisanya 51,1% dipengaruhi oleh faktor - faktor lain yang tidak dibahas pada model penelitian ini. Kata Kunci: Brand Association, Perceived Quality, Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 09 Jan 2017 02:12
Last Modified: 09 Jan 2017 02:12
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19902

Actions (login required)

View Item View Item