Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang)

yasmin, mufita (2016) Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK yasmin.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENUTUP)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT)
cover (3 files merged).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh atribut produk dan motif hedonic terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Informasi penelitian dilakukan terhadap 100 orang konsumen Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Pengujian data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan motif hedonic memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Kata Kunci:Atribut Produk, Motif Hedonic dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Oct 2016 03:35
Last Modified: 28 Oct 2016 03:35
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18206

Actions (login required)

View Item View Item