PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP OVERALL BRAND EQUITY POND’S DI KOTA PAYAKUMBUH

Tri, Dia Hapsari (2016) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP OVERALL BRAND EQUITY POND’S DI KOTA PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201409090959th_skripsi tri dia hapsari.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Merek bukan hanya sebuah nama, simbol, gambar atau tanda yang tidak berarti. Merek merupakan identitas sebuah produk yang dapat membedakan dari produk pesaing, serta dapat dijadikan sebagai alat ukur apakah produk itu baik dan berkualitas. Merek produk berkembang menjadi sumber aset terbesar dan merupakan faktor penting dalam kegiatan pemasaran perusahaan. Kertajaya (2004, dalam Mahrinasari, 2007) mengungkapkan bahwa merek merupakan indikator nilai (value) suatu produk. Merek yang kuat akan membentuk hubungan pelanggan yang kuat dan menguntungkan (Kotler and Amstrong, 2008). Merek yang baik mempunyai ekuitas merek yang tinggi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 30 Apr 2016 07:23
Last Modified: 30 Apr 2016 07:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6335

Actions (login required)

View Item View Item