ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AKSESORIS DI HAPPYMART PAYAKUMBUH

Octaviona, Yatma (2016) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AKSESORIS DI HAPPYMART PAYAKUMBUH. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201409032319rd_octaviona yatma bp 1010522027.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (813kB)

Abstract

Usaha aksesoris saat ini banyak berkembang terutama di kota Payakumbuh, mereka bersaing satu sama lain dalam merebut hati konsumen. Dengan harga yang sepadan dan pemilihan lokasi toko yang strategis menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau lebih alternatife. Untuk melihat fenomena tersebut peneliti melakukan penelitian pada toko Happymart karena memiliki aksesoris yang sesuai kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian produk aksesoris di Happymart Payakumbuh. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dan metode pengambilan sampel accidental sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data menggunakan bantuan program SPSS 16.00. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk aksesoris di Happymart Payakumbuh. Keyword : harga, lokasi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Beni Adriyassin
Date Deposited: 30 Apr 2016 04:21
Last Modified: 30 Apr 2016 04:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/6073

Actions (login required)

View Item View Item