Pengaruh Persepsi Ketidakpastian terhadap Kekomprehensifan Keputusan dan Efeknya terhadap Kinerja Perusahaan yang Dimediasi oleh Kualitas Keputusan pada UMKM Industri Kuliner di Kota Padang

Ihsanul, Mahardika (2016) Pengaruh Persepsi Ketidakpastian terhadap Kekomprehensifan Keputusan dan Efeknya terhadap Kinerja Perusahaan yang Dimediasi oleh Kualitas Keputusan pada UMKM Industri Kuliner di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK BARU.pdf - Published Version

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (105kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir full text)
Skripsi Utuh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi ketidakpastian terhadap kekomprehensifan keputusan dan bagaimana efek dari kekomprehensifan keputusan terhadap kinerja perusahaan dengan dimediasi oleh kualitas keputusan pada industri kuliner yang ada di kota Padang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner secara langsung dengan sampel 80 manajer/pemilik restoran dan kafe yang ada di kota Padang, teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Pengujian hipotesis pada penelitian ini menggunakan SmartPLS 3.2.3. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi ketidakpastian berpengaruh positif terhadap kekomprehensifan keputusan seorang manajer, kekomprehensifan keputusan berpengaruh positif terhadap kualitas keputusan, kualitas keputusan berpengaruh positif terhadap kinerja perusahaan, sedangkan kualitas keputusan tidak tidak memediasi secara penuh terhadap hubungan antara kekomprehensifan keputusan dan kinerja organisasi, melainkan hanya memediasi secara parsial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen keuangan
Date Deposited: 01 Jun 2016 02:42
Last Modified: 01 Jun 2016 02:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10028

Actions (login required)

View Item View Item