PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

Fakhrozi, Tamrin (2016) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN DIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA STRATA 1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
ABSTRAK Fakhrozi Tamrin.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Fakhrozi Tamrin.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V Fakhrozi Tamrin.pdf - Published Version

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka Fakhrozi Tamrin.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full text)
SKRIPSI FAKHROZI TAMRIN 1010523039.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kecerdasan emosional dan kepercayaan diri terhadap prestasi belajar. Pengambilan data digunakan menggunakan penyebaran kuesioner kepada mahasiswa strata 1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Program pengolahan data yang digunakan adalah SPSS 16 untuk menganalisis hasil dari penelitian. Dari Hasil Penelitian, didapati bahwa kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar, kepercayaan diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar, kecerdasan emosional dan kepercayaan diri secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi belajar mahasiswa strata 1 Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 05 Apr 2016 08:59
Last Modified: 05 Apr 2016 08:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/4312

Actions (login required)

View Item View Item