Investigasi Dampak Kualitas Mobile Online Application di Bidang Tour and Travel Terhadap Minat Pemesanan Online Melalui E-Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Wisatawan Pengguna Aplikasi Tour and Travel Online)

Muhammad, Raihan Widiarma (2016) Investigasi Dampak Kualitas Mobile Online Application di Bidang Tour and Travel Terhadap Minat Pemesanan Online Melalui E-Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Wisatawan Pengguna Aplikasi Tour and Travel Online). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
RAIHAN ABSTRAK-PDF.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I RAIHAN 1210522044-PDF.pdf - Published Version

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V RAIHAN 1210522044-PDF.pdf - Published Version

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR KEPUSTAKAAN RAIHAN 1210522044-PDF.pdf - Published Version

Download (236kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH RAIHAN 1210522044-PDF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak kualitas mobile online application di bidang tour and travel terhadap minat pemesanan online melalui E-Trust sebagai variabel mediasi pada wisatawan pengguna aplikasi tour and travel online. Sampel penelitian ini yaitu wisatawan pengguna aplikasi tour and travel online yang pernah melakukan pemesanan online dalam 1 tahun terakhir. 192 Responden dipilih dengan metode Purposive Sampling menggunakan kuesioner online melalui my3q.com. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling-Partial Least Square 2.0 (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas mobile online application di bidang tour and travel secara signifikan berdampak positif terhadap E-Trust, lalu E-Trust secara signifikan berdampak positif terhadap minat pemesanan online. Sedangkan kualitas suatu aplikasi online di bidang tour and travel tidak terbukti mempunyai dampak positif untuk membentuk minat pemesanan online. Kata Kunci : Tour and Travel Apps Quality, E-Trust, E-Commerce, Minat Pemesanan Online

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 08:32
Last Modified: 02 Nov 2016 08:32
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19257

Actions (login required)

View Item View Item