PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

Usman, Yasin Iskandar (2016) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab V penutup)
BAB V.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (214kB) | Preview
[img] Text (skrips ifull)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh ekuitas merek terhadap minat belismartphone asus pada mahasiswa S1 fakultas ekonomi Universitas Undalas. Pemasaran menjadi kunci sukses penjualan terhadap produk atau jasa suatu perusahaan. Ekuitas merek adalah nilai tambah yang diberikan pada produk dan jasa, nilai ini bisa dicerminkan dalam cara konsumen berfikir, merasa dan bertindak terhadap merek, harga, pangsa pasar, dan profitabilitas yang dimiliki perusahaan. minat beli adalah tahap kecenderungan responden untuk bertindak sebelum keputusan membeli benar-benar dilaksanakan.Minat beli diperoleh dari suatu proses belajar dan proses pemikiran yang membentuk suatu persepsi. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 120 responden dengan populasi mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan menggunakan metode proportional random sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis R-Square dan uji T-statistic menggunakan program Smart PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi kualitas, dan Loyalitas merek berpengaruh positif terhadap minat beli smartphone Asus.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Yulia Hendri Yeni, SE.MT
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Feb 2018 12:08
Last Modified: 14 Feb 2018 12:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/32240

Actions (login required)

View Item View Item