Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Revisit Intention Pada Kuring Taman Palem Resto dan Cafe di Padang

Fhilip, Marjan (2016) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Revisit Intention Pada Kuring Taman Palem Resto dan Cafe di Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstract water mark.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1 water mark.pdf - Published Version

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
BAB V water mark.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA water mark.pdf - Published Version

Download (206kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
isi full watermark.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER REVISIT INTENTION PADA KURING TAMAN PALEM RESTO DAN CAFÉ DI PADANG Skripsi S1 oleh: FhilipMarjan Pembimbing: Dr. Verinita, SE, M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Customer Revisit Intention pada pengunjung Kuring Taman Palem Resto dan Café di Padang. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Kuring Taman Palem Restodan Café di Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang di pilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program SPSS. 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Customer Revisit Intention pada pengunjung Kuring Taman Palem Resto dan Café di Padang Kata Kunci: Store Atmosphere, Revisit Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 14 Sep 2016 02:31
Last Modified: 14 Sep 2016 02:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16660

Actions (login required)

View Item View Item