Fhilip, Marjan (2016) Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Customer Revisit Intention Pada Kuring Taman Palem Resto dan Cafe di Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
abstract water mark.pdf - Published Version Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
bab 1 water mark.pdf - Published Version Download (436kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
BAB V water mark.pdf - Published Version Download (171kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA water mark.pdf - Published Version Download (206kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
isi full watermark.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER REVISIT INTENTION PADA KURING TAMAN PALEM RESTO DAN CAFÉ DI PADANG Skripsi S1 oleh: FhilipMarjan Pembimbing: Dr. Verinita, SE, M.Si ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere terhadap Customer Revisit Intention pada pengunjung Kuring Taman Palem Resto dan Café di Padang. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi Kuring Taman Palem Restodan Café di Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang yang di pilih menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program SPSS. 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Customer Revisit Intention pada pengunjung Kuring Taman Palem Resto dan Café di Padang Kata Kunci: Store Atmosphere, Revisit Intention
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 14 Sep 2016 02:31 |
Last Modified: | 14 Sep 2016 02:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16660 |
Actions (login required)
View Item |