PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAMUTUSAN PADANG (SURVEI PADA WISATAWAN NUSANTARA)

YOGI, VALENTINO (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP INTENSI BERKUNJUNG KEMBALI KE PULAU PAMUTUSAN PADANG (SURVEI PADA WISATAWAN NUSANTARA). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENDAHULUAN)
BAB%20I.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB PENUTUP)
BAB%20V.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR%20PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
PENGARUH%20EXPERIENTIAL%20MARKETING%20TERHADAP%20INTENSI%20BERKUNJUNG%20KEMBALI%20KE%20PULAU%20PAMUTUSAN%20PADANG.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Experiential Marketing akan memberikan pengaruh terhadap Intensi berkunjung kembali ke Pulau Pamutusan Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dimana menggunakan hipotesis yang bertujuan menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent. Penelitian ini menggunakan aplikasi SmartPLS 2.0 dan yang menjadi sampel pada penelitian ini adalah wisatawan nusantara yang berkunjung ke Pulau Pamutusan Padang dengan jumlah sampel sebanyak 155 responden. Pengambilan sampel menggunakan metode teknik purpossive sampling, kemudian dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas terhadap data yang diperoleh. Hasil penelitian menunjukan bahwa variable Experiential Marketing (sense,feel,think,act,relate) berpengaruh signifikan terhadap Intensi berkunjung kembali ke Pulau Pamutusan Padang. Dan dimensi Sense berpengaruh signifikan terhadap Intensi berkunjung kembali ke Pulau Pamutusan Padang. Kata Kunci: Experiential Marketing, intensi berkunjung kembali

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Sep 2016 07:15
Last Modified: 15 Sep 2016 07:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16643

Actions (login required)

View Item View Item