ANALISIS PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN DI INSTAGRAM

Phubi, Amanda (2016) ANALISIS PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN DI INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf - Published Version

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
3. BAB V.pdf - Published Version

Download (129kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
5. SKRIPSI PHUBI AMANDA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA edit.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi resiko terhadap sikap dan minat pembelian di Instagram. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 120 responden pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan analisis SEM (structural equation modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen. Sedangkan persepsi resiko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen dan sikap berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian di Instagram. Hal ini membuktikan bahwa persepsi resiko pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas sudah cukup baik dan mahasiswa harus diberikan pengertian lebih tentang pengaruh E-WOM dan juga sikap yang menimbukan minat pembelian di Instagram Kata kunci : E-WOM, Persepsi Resiko, Sikap, Minat Pembelian, E commerce

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Sep 2016 07:41
Last Modified: 16 Sep 2016 07:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16719

Actions (login required)

View Item View Item