ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, POSITIVE EMOTION,STORE ATTRIBUTE, DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR(Studi Kasus pada Butik Muslimah di Kota Padang)

MUTYA, RAHMI (2016) ANALISIS PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, POSITIVE EMOTION,STORE ATTRIBUTE, DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP IMPULSE BUYING BEHAVIOR(Studi Kasus pada Butik Muslimah di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA watermark.pdf - Published Version

Download (491kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir full)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian explanatory, bertujuan untuk mengetahui pengaruh fashion involvement, positive emotion, store attribute dan hedonic consumption tendency terhadap impulse buying behavior yang berorientasi pada fashion hijab. Penelitian ini dilakukan pada butik muslimah di Kota Padang dengan sampel 250 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan pengolahan data uji t dilakukan dengan menggunkan SPSS versi 20.0 . Hasil tes menunjukkan bahwa fashion involvement, positive emotion, store attribute dan hedonic consumption tendency berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Berdasarkan hasil survei, peneliti mengungkapkan bahwa konsumen akan merasa sangat senang dan puas selama mereka berbelanja ketika mereka mampu mengekspresikan rasa ingin tahu, memenuhi kebutuhan untuk pengalaman baru, dan perasaan bahwa mereka menjelajahi dunia baru untuk dapat dorongan bagi motivasi belanja konsumen untuk memenuhi keinginan mereka sebagai pengalaman emosional di butik fashion hijab yang pada akhirnya mengarah pada perilaku pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Nov 2016 07:20
Last Modified: 02 Nov 2016 07:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19169

Actions (login required)

View Item View Item