Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Yamaha V-ixion di Kota Padang)

Belligo, Agra (2016) Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Yamaha V-ixion di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BABV)
BAB V.pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar kepustakaan)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[img] Text (skripsi full test)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fakotor psikologis yang terdiri dari motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap terhadap keputusan pembelian konsumen Yamaha V-Ixion dikota Padang. Sampel yang dipilih berdasarkan metode purposife sampling sebanyak 125 responden. Teknik analisis data tersidiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda , uji koefisien determinasi dan uji t hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel motivasi, persepsi, dan sikap berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan pembelajaran tidak berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: s1 manajemen manajemen
Date Deposited: 21 Mar 2016 07:10
Last Modified: 21 Mar 2016 07:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/3813

Actions (login required)

View Item View Item