Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Experiential Value pada Konsumen Pengguna Smartphone ASUS di Kota Payakumbuh

PUTRI, IRMANIZA (2016) Analisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap Experiential Value pada Konsumen Pengguna Smartphone ASUS di Kota Payakumbuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
BAB V.docx.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (328kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
UPLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Globalisasi telah mendorong teknologi informasi agar selalu berkembang, saat ini teknologi informasi telah menciptakan regenerasi dari alat komunikasi yang super canggih, salah satunya adalah smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap Experiential Value pada konsumen pengguna Smartphone ASUS di Kota Payakumbuh. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Payakumbuh yang menggunakan smartphone ASUS. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 145 responden, dengan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan menyebar kuesioner. Pengolahan data penelitian ini menggunakan alat bantu software multiple regresion dan SPSS (Statistical for Social Science) Version 20 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan dari kelima dimensi Experiential Marketing, ada empat dimensi yaitu Sense experience, Feel experience, Think experience, dan Relate experience yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value pada konsumen pengguna smartphone Asus di Kota Payakumbuh. Sedangkan satu dimensi Act experience tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Experiential Value pada konsumen pengguna Smartphone Asus di Kota Payakumbuh.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 03 Jun 2016 04:45
Last Modified: 03 Jun 2016 04:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10020

Actions (login required)

View Item View Item