Analisis Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Kentucy Fried Chicken Cabang Ahmad Yani Kota Padang)

Ayuningtyas, Paramita Iskandar (2016) Analisis Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survey pada Kentucy Fried Chicken Cabang Ahmad Yani Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak (1).pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab akhir (peutup dan kesimpulan))
BAB V.pdf - Published Version

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka dea.pdf - Published Version

Download (39kB) | Preview
[img] Text (skripsi Full text)
skripsi penuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perkembangan restoran cepat saji di Indonesia khususnya di Kota Padang beriringan dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang cenderung suka menghabiskan waktunya diluar rumah, baik untuk sarana refreshing ataupun hanya sekedar makan. Hal ini beriringan dengan perubahan perilaku konsumen berdasarkan gaya hidup dan citra merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kentucky Fried Chicken Cabang Ahmad Yani Kota Padang. Objek penelitian adalah konsumen Kentucky Fried Chicken Cabang Ahmad Yani Kota Padang . Responden sebanyak 114 orang yang dipilih berdasarkan metode nonprobability sampling. Nonprobability sampling yaitu teknik sampling yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur (anggota) populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Berdasarkan uji pengaruh dari 114 konsumen tersebut menujukkan bahwa gaya hidup memiliki pengaruh lebih besar terhadap keputusan pembelian konsumen daripada citra merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 03 Oct 2016 04:46
Last Modified: 03 Oct 2016 04:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17071

Actions (login required)

View Item View Item