Analinis Ekuitas Merek Berbasis pelanggan Pada Restoran Soto Minang Roda Jaya di Kota Padang

Masitoh, itoh (2016) Analinis Ekuitas Merek Berbasis pelanggan Pada Restoran Soto Minang Roda Jaya di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (cover dan abstrak)
cover.pdf - Published Version

Download (117kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (383kB)
[img] Text (Bab Akhir)
BAB akhir.pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (300kB)
[img] Text (skripsi full text)
SKRIPSI UTUH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

No. Alumni Universitas MASITOH No. Alumni Fakultas a). Tempat / Tgl Lahir: Sorik / 08 Agustus 1988, b). Nama Orang Tua: Agustami dan Hanifah, c). Fakultas: Ekonomi, d). Jurusan: Manajemen e). No. BP: 1310526027, f). Tanggal Lulus: 29 Juni 2016, g). IPK: 3,01 h). Prediksi Kelulusan : Sangat Memuaskan, i). Lama Sudi: 2 tahun 11 bulan, j). Alamat Orang Tua: Sorik, Nagari Taruang-taruang Kec. Rao. Pasaman Analisis Ekuitas Merek Berbasis Pelanggan Pada Restoran Soto Minang Roda Jaya di Kota Padang Skripsi S1 oleh : Masitoh Pembimbing : Asmi Abbas, SE, MM ABSTRAK Salah satu bisnis di Indonesia dewasa ini, yang tampak mengandalkan kekuatan merek adalah bisnis kuliner, salah satunya restoran. Nama merek dan apa yang mewakilinya merupakan aset yang terpenting bagi banyak restoran. Restoran Soto Minang Roda Jaya salah satu Restoran soto yang cukup lama berkecimpung dalam dunia perkulineran di Kota Padang. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menganalisis gambaran ekuitas merek berbasis pelanggan Restoran Soto Minang Roda Jaya di Kota Padang meliputi Brand Saliance, Brand Performance, Brand Imagery, Brand Judgements, Brand Feelings, Brand Resonance Data yang digunakan pada penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara langsung kepada pelanggan Restoran Soto Minang Roda Jaya di kota Padang dengan responden sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan Analisis deskriftif dan analisis faktor dengan metode KMO (Kaiser Meyer Olkin). Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berdasarkan pelanggan Restoran Soto Minang Roda Jaya sudah ditanggapi positif (bagus ) dimana faktor yang paling dominan berkontribusi adalah faktor brand resonance sebesar 71,13%. Kata Kunci: Restoran Soto Minang Roda Jaya, Ekuitas merek berbasis pelanggan, Brand Saliance, Brand Performance, Brand Imagery, Brand Judgements, Brand Feelings, Brand Resonance. Skripsi ini telah dipertahankan di depan seminar hasil skripsi dan di nyatakan lulus pada tanggal 29 Juni 2016 dengan pembimbing dan penguji : Tanda Tangan Nama Terang Asmi Abbas, SE, MM Dr. Verinita, SE, M.Si Dra. Yanti, MM Mengetahui, Ketua Jurusan Manajemen Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech NIP: 196611152000032001 Tanda Tangan Alumnus telah mendaftar ke Fakultas / Universitas dan Mendapat Nomor Alumnus Petugas Fakultas / Universitas No. Alumni Fakultas Nama Tanda Tangan No. Alumni Universitas Nama Tanda Tangan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: ASMI ABBAS, SE, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 30 Oct 2019 15:50
Last Modified: 30 Oct 2019 15:50
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/53525

Actions (login required)

View Item View Item