Pengaruh Kepercayaan merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Kawasaki di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota

Arie, Irvianda (2016) Pengaruh Kepercayaan merek Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Kawasaki di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota. Diploma thesis, Universitas andalas.

[img]
Preview
Text (cover and abstrack)
11.pdf - Published Version

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab i)
10.pdf - Published Version

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab akhir)
14.pdf - Published Version

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
111.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Menurut Kiyani (2012), bahwa loyalitas berasal dari beberapa tahapan, dimulai dari beberapa kepercayaan dan kepusanan yang membentuk sebuah keyakinan kognitif yang di pegang oleh konsumen yang akhirnya konsumen tersebut akan menjunjukkan sebuah prilaku pembelian sesuai seberapa besar keyakinan kognitif tersebut. Loyalitas yang ditunjukkan konsumen akan tinggi apabila apa yang akan mereka dapatkan lebih besar dibandingkan biaya atau proses mereka mendapatkan produk. Adanya loyalitas pelanggan ini perusahaan akan memperoleh tingkat penjualan yang tetap karena mereka tidak lagi melirik merek lain. Secara teoritis, terdapat beberapa ahli yang membahas tentang loyalitas pelanggan. Menurut Nisa (2012) menyimpulkan bahwa prilaku pembelian pada konsumen yang telah loyal menunjukkan kesamaan dalam empat sifat , yaitu pembelian secara berulang, pembelian produk dari perusahaan yang sama, anjuran kepada orang lain untuk menggunakan produk yang sama, serta kecendrungan mengabaikan produk lain dari competitor. Konsumen yang loyal juga merupakan asset yang berarti bagi perusahaan, karena selain mengkonsumsi secara terus menerus mereka juga akan membantu untuk memasarkan produk kepada orang lain, dan sebagai mana kita tahu bahwa pemasaran dari mulut ke mulut(the word of mouth) adalah cara pemasaran yang paling efektif dan efisien

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 06 Dec 2016 08:49
Last Modified: 06 Dec 2016 08:49
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19824

Actions (login required)

View Item View Item