Up a level |
ADIIBAH, GHONIYYAH RONAA (2024) Pengaruh Employee Value Proposition dan Employer Branding Terhadap Turnover Intention Karyawan dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Moderasi Pada Pt X di Kota Padang. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Aisy, Zifa Rahadatul (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Mr.Diy di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Akbari, M. Farizandani Fadhil (2024) Proyek Perancangan Website pada UMKM Konveksi Vendorsi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Ananda, Tasya Ridho (2024) Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kepuasan Kerja, dan Perceived Organizational Support Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pegadaian Cabang Pusat Terandam Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Athallah, Aufa Risya (2024) Pengaruh Experiential Marketing pada Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction dan Price Level (Survei pada Konsumen Barbershop di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Ayu, Salsa Gustina (2024) Pengaruh Social Presence Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Suatu Studi Pada Konsumen Shopee di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
AKBAR, DIRGA RIZKY (2024) Pengaruh Self efficacy, Knowledge Management, dan Digital Skill terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada PT. Parit Padang Global di Kota Pekanbaru. S1 thesis, Universitas Andalas.
AL FAJRI, RHIDO (2024) Pengaruh Work Overload dan Work Life Balance Terhadap Stres Kerja yang Dimoderasi oleh Dukungan Sosial di Tempat Kerja pada PT. Pegadaian Area Padang. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Addhinni, Amalia Akmal (2024) Pengaruh Media Sosial, Citra Kandidat, dan Relationship Quality Terhadap Relationship Equity Kandidat Presiden Republik Indonesia Tahun 2024-2029 (Studi pada Masyarakat Kota Padang yang Telah Terdaftar Hak Pilih). S1 thesis, Universitas Andalas.
Adira, Alliffia Faradina (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Hanghouse Cafe Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Afifah, Fauziyah Adawiyah (2024) Pengaruh Social Influence, Facilitating Conditions, dan Trust Terhadap QRIS Usage Continuance Intention (Survei Pengguna di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Afifah, Jihan (2024) Pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB), Digital Competence dan Workload terhadap Kinerja Pegawai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Agali, Puja Febri (2024) Pengaruh Protean Career Orientation Terhadap Karir Akademik Dosen dengan Psychological Capital dan Subjective Well-Being sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Agam, Yosiva Safitri Rang (2024) Pengaruh Employer Branding, Organizational Reputation, dan Penggunaan Media Sosial Oleh Perusahaan Terhadap Minat Generasi Z Kota Padang Melamar Pekerjaan. S1 thesis, Universitas Andalas.
Aguma, Dwira (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Celebrity endorsement terhadap Purchase Decision Produk Kahf” (Survei pada Pengguna Media Sosial Instagram di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Ahmaddany, Hafizh (2024) PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI OLEH KOMITMEN ORGANISASI PADA KARYAWAN BULOG KANTOR WILAYAH SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.
Akbar, Muhammad Faisal (2024) Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word ff Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Akbar, Rendi Rizki (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan Women Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menyala Coffee (Studi pada Konsumen Wanita). S1 thesis, Universitas Andalas.
Akbari Ocan, Gema (2024) Pengaruh Faktor Technological, Organizational, dan Environmental Terhadap Halal Adoption Pada Produk Tenun Silungkang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Akira, Natasya (2024) Rancangan Pemasaran dan Branding Dalam Meningkatkan Pendapatan Usaha Wedding Organizer Studi Kasus: Wedding Nanda. S1 thesis, Universitas Andalas.
Albari, Nabil Ikram (2024) The Effect Of Product Assortment, Price Discount, and Experiential Marketing on Customer Purchase Decision for Tropicana Slim Product in Padang City. S1 thesis, Universitas Andalas.
Aldrian, Muhammad Hafizh (2024) Pengaruh Literasi Keuangan, Pengelolaan Keuangan, Pendapatan, dan Orientasi Masa Depan Terhadap Perencanaan Pensiun (Studi Kasus: Pegawai Bank Nagari Cabang Utama Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Alfandi, Muhammad Fetra (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin' by Mandiri di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Alhusaini, Muhammad Rizki (2024) Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan Kewirausahaan, dan Dukungan Keluarga terhadap Niat Berwirausaha Santri Pesantren Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Alisah, Ariyani (2024) Pengaruh Habit, System Quality, Perceived Usefulness, dan Perceived Ease of Use pada Reuse Intention Aplikasi Honda e-Care Sebagai Penunjang Pelayanan Konsumen Honda Gajah Motor Bypass Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Alputra, Muhammad Walid (2024) Pengaruh Organizational Culture, Training, dan Digital Leadership Terhadap Employee Retention Studi Kasus Pada Rumah Sakit Universitas Andalas. S1 thesis, Universitas Andalas.
Alva, Saydsyauqi (2024) The Effect of Green Marketing Tools Toward Green Purchase in CHSE Certified Hotels Consumer in Padang, West Sumatra. S1 thesis, Universitas Andalas.
Alvivania, Yori (2024) Pengaruh Suasana Toko, Lokasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yossie Swalayan Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Amari, Puti Evelyn (2024) The Effect of Hedonic Value, Social Value, and Appearance Consciousness on Attitude and Usage Behavior of Nail Art Customers at Nail Salons in Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Andra, Septian (2024) Work-Life Balance sebagai Determinan Kinerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi pada Karyawan Bulog Kantor Wilayah Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Angga, Anugrah Risda (2024) Pengaruh Creative Problem Solving, Critical Thinking Dan Digital Mindset Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Telkom Witel SUMBAR Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Anggara, Andre Suti (2024) Pengaruh Price Perception, Brand Image Melalui Kepuasan Terhadap Repurchase ( Survei Pada Konsumen Es Teh Indonesia Di Kota Padang ). S1 thesis, Universitas Andalas.
Anisah, Ainul Mardiah Putri (2024) The Influence of Representativeness Bias, Loss Aversion, and Herding Behavior on Young Investor Investment Decision in West Sumatera. S1 thesis, Universitas Andalas.
Annisa, Novi (2024) “An Analysis of Boycott Factors of the Muslim Gen Z Customers at Andalas University (A Case Study of Mcdonalds Customers at Padang City). S1 thesis, Universitas Andalas.
Anshari, Muhammad (2024) The Influence of Travel Constraints and Destination Image on Travel Intention in West Sumatera. S1 thesis, Universitas Andalas.
Aprianto, Tommy (2024) Pengaruh Penerapan Gaya Kepemimpinan Digital dan Gaya Kepemimpinan Melayani Terhadap Kinerja Karyawan dengan Human Capital Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Daima Hotel Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Aresa, Rizkya Sabila (2024) Studi Eksplorasi Motivasi Berwirausaha Pengusaha Produk Counterfeit Ddan Second-Hand: Kajian Perilaku Fear of Missing Out (Fomo) Konsumen Gen-Z Sebagai Dasar. S1 thesis, Universitas Andalas.
Arifan, M Ariq (2024) Proyek Implementasi Strategi Product Development Kaos Bertemakan Islami pada Toko Andalus Muslim Outfit Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Arizta, Alya Putri (2024) Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Arza, Hidayatur Rahman (2024) The Influence of Emotional Intelligence, Self-Efficacy, and Resilience on Job Performance (Study of: DR. Drs. M. Hatta Brain Hospital Bukittinggi). S1 thesis, Universitas Andalas.
Asril, Mutiara Novelly (2024) Pengaruh Keaslian, Keadilan Interpersonal, dan Pengalaman Sebelumnya Terhadap Niat Kunjungan Kembali Coffee Shop di Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Asyathari, Patma (2024) Pengaruh Attractiveness, Perceived Usefulness, dan Perceived Enjoyment terhadap Purchase Intention pada Live Streaming di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Atika, Kamilia Elba (2024) Pengaruh Food Image Food Authenticity Food Quality dan Local Food Enjoyment Terhadap Revisit Intention (Survey Pada Pengunjung Pasar Kuliner Padang Panjang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Atilla, Lingga Fadhil (2024) Pengaruh Product Quality, Service Quality, Price, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decision Pelanggan pada Koma SPBU Tempuling. S1 thesis, Universitas Andalas.
Aulia, Mufidatul (2024) Analysis of Investor Herding Behavior in the Indonesia Stock Market in 2019-2023 (Case Study on SRI-KEHATI and Jakarta Islamic Index). S1 thesis, Universitas Andalas.
Aurel, Forensia (2024) Pengaruh Motivasi Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Moderasi pada Pegawai Bank Syariah Indonesia Area Padang Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Ayudianie, Rivina Trisyiva (2024) Pengaruh Technostress dan Iklim Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan dengan Self Efficacy Sebagai Variabel Moderasi Pada Bank Nagari Kantor Cabang Utama Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Aziz, Hilma Hazim (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN MELAYANI DAN BERBAGI PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA DENGAN PERILAKU INOVATIF SEBAGAI MEDIASI (STUDI PEGAWAI PERUMDA TIRTA SERAMBI KOTA PADANG PANJANG). S1 thesis, Universitas Andalas.
Azzahra, Fadhilah (2024) Influence of Internship and Work Motivation on Work Readiness (Case Study of XI Grade Students at SMK N 2 Batusangkar. S1 thesis, Universitas Andalas.
Azzahra, Fatma (2024) Pengaruh Service Quality, Tourist Experience, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Revisit Intention Swarnabhumi Harau Resto Selfie & Stay Kabupaten Lima Puluh Kota. S1 thesis, Universitas Andalas.
ali, mhd abdul habib (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Reksadana Syariah di Indonesia pada Periode saat dan sebelum Covid-19. S1 thesis, Universitas Andalas.
amanda, yelly tri (2024) The Effect of Environmental Awareness, Health Consciousness,and Green Perceived Value on Green Repurchases Intention K-Beauty Skincare Products in Indonesia. S1 thesis, Universitas Andalas.
anakariksi, alifra habiib (2024) Pengaruh Motivasi dan Mental Wirausaha Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Tingkat Akhir di Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. S1 thesis, Universitas Andalas.
Baihaaqi, Muhammad Jahfal (2024) Studi Eksplorasi Innovative Work Behavior Pemilik dan Pengelola Rumah Makan Dalam Pembentukan Business Sustainability (Studi Kasus Pada Rumah Makan Padang di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Basari, Muhammad Fachrul (2024) Pengaruh Service Quality, Price, dan Food Quality terhadap Customer Satisfaction (Survey Pada Konsumen Badi Gelato and Coffee di Kota Bukittinggi). S1 thesis, Universitas Andalas.
CECILIA, SHERLY (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Loyalitas Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Studi Pada Karyawan Pt Televisi Transformasi Indonesia (Trans Tv). S1 thesis, Universitas Andalas.
Cobhita, Surya Amadea (2024) Peran Satisfaction Sebagai Mediasi Pada Pengaruh Perceived Usefulness Terhadap Continuance Itention Penggunaan Video on Demand Netlfix (Studi Pada Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Daros, Batrisyia Nurjihan (2024) Proyek Perancangan Brand Identity dan Inovasi Produk pada Minuman Jelly Susu BND. S1 thesis, Universitas Andalas.
Delpiero, Dicko Rifki (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Orientasi Pasar, dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran UMKM Rumah Makan di Kota Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Destinardi, Rizka (2024) Proyek Rancangan Produk Makanan Rendah Kalori: Katering Diet. S1 thesis, Universitas Andalas.
Dewi, Yulia Silviana (2024) Analysis of Herding Behavior Before,During,and After COVID-19 Pandemic on The Indonesia Stock Exchange in 2019-2020 (The case of LQ-45 Index). S1 thesis, Universitas Andalas.
Dharma, Chinthya Dwi (2024) Pengaruh Label Halal Non MUI, Korean Wave dan Country of Origin terhadap Purchase Decision pada Produk Makanan Instan Korea Selatan di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Dimas, Intan Martha (2024) Pengaruh Kecukupan Modal, Efisiensi Perbankan, dan Peringkat Perbankan terhadap Kualitas Kredit Bank Umum Konvensional yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2021. S1 thesis, Universitas Andalas.
Djamas, Muhammad Shadiq Afif (2024) The Influence of Location, Product Quality, and Brand Image Towards Customer Satisfaction of PT Artha Duta Mandiri Subsidize House Customer in Padang Customers. S1 thesis, Universitas Andalas.
deva, relfi (2024) Pengaruh Employee Engagement dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Pegawai Fungsional Auditor dengan Komitmen Organisasi sebagai Variabel Mediasi Pada Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, universitas andalas.
ELVI, FITRIA (2024) PENGARUH LOYALITAS KARYAWAN DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PADANG PARIAMAN. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Elvira, Retno (2024) Pengaruh Brand Image dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat pada Aplikasi Traveloka di Masyarakat Kota Samarinda. S1 thesis, Universitas Andalas.
Emil, Ramadhani (2024) Pengaruh Locus Of Control, Perceived Organizational Support dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Engracia, Rohadatul (2024) Pengaruh E-Service Quality dan E-Word of Mouth terhadap Online Purchase Decision dengan E-Trust sebagai Variabel Mediasi pada Pengguna Layanan Shopeefood di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Esrizal, Azhim Izzati (2024) Study Case in Using Ollin by Nagari in Padang: The Influences of Brand Image, E Service Quality, Customer Value on Customer Satisfaction. S1 thesis, Universitas Andalas.
Faruq, Farhan Al (2024) Proyek Pengembangan Produk Potato Hash Brown dengan Menggunakan Konsepsi New Product Development. S1 thesis, Universitas Andalas.
Fachrezzy, Fabel (2024) Proyek Perancangan Brand Identity dan Implementasi Strategi Brand Communication pada UMKM Kuliner Teh Tarik Jelly Azzahra. S1 thesis, Universitas Andalas.
Fadhli, Zul (2024) Pengaruh Supportive Leadership, Lingkungan Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Fakhruddin, Muhamad (2024) Pengaruh Financial Literacy, Locus Of Control, Dan Parental Income Terhadap Perilaku Manajemen Keuangan (Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Andalas). S1 thesis, Universitas Andalas.
Farhan, Muhammad Triditya (2024) The Effect of Brand Collaboration, Electronic Word of Mouth and Price In-App on Purchase Intention of Gen-Z Toward Premium Mobile Legend Bang Bang Game. S1 thesis, Universitas Andalas.
Fauziah, Violintina Cressa (2024) Pengaruh Social Commerce Constructs terhadap Trust in Sellers dan Buying Intention dengan Social Presence Sebagai Variabel Pemoderasi pada Industri Makanan dan Minuman di Indonesia. S1 thesis, Universitas Andalas.
Febriyanti, Sri (2024) Determinan Buying Intention pada Industri Makanan dan Minuman di Indonesia: Social Presence sebagai Pemoderasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Febtiowanda, Aghes (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian pada Ineffable Handmade Jewelry Padang (Studi Pada Konsumen Ineffable Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Firman, Abid Alhadi (2024) Pengaruh Job Stress dan Job Demand Terhadap Burnout dengan Work Life Balance sebagai Variabel Moderasi: Studi pada Karyawan Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Fitri, Aisyah (2024) Pengaruh Service Quality, Consumer Confidence, dan Cashless Payment Terhadap Customer Satisfaction (Survei Pada Pengguna Bus Trans Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Fortuna, Rahradhania Riva Dwi (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Trans Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
fadhli, Muhammad (2024) Pengaruh Self-Claimed Green Labelling, dan Green Perceived Quality Terhadap Purchase Desicion. (Survei Pada Konsumen Herborist di Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Andalas). S1 thesis, Universitas Andalas.
Gabriella, Elvira Haya (2024) Pengaruh Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Dan Organizational Citizenship Behavior Terhadap Kinerja Karyawan Perum Bulog Kantor Wilayah Sumatera Barat Cabang Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
HAQIQY, THARIQ (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional, Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Pelayanan Publik (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Aceh Besar). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Hadani, Nici (2024) Pengaruh Religiusitas, Logo Halal, Pengetahuan Halal, dan Kesadaran Halal pada Niat Beli Kosmetik Halal Make Over di Kota Padang dengan Sikap sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hadi, Nurul (2024) Pengaruh Self-Efficacy, Internal Locus of Control, Achievement Motivation, dan Materialism Motivation Terhadap Resiliensi dan Kreativitas Wirausahawan Fresh Graduate Universitas Andalas. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hamdi, Rafika Hamidah (2024) The Effect of Social Media Marketing, Brand Ambassador, Health Consciousness and Food Safety Concern Lemonilo on Purchase Intention. S1 thesis, Universitas Andalas.
Handayani, Wina (2024) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Pengalaman Wisatawan Terhadap Kuliner di Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hasni, Ulfia (2024) Pengaruh Fundametal Bank, Pertumbuhan Ekonomi dan Demografi Daerah Terhadap Non Performing Loan (NPL) Bank Perkreditan Rakyat di Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hermawaty, Adinda (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan Terhadap Kinerja Organisasi yang Dimediasi oleh Kemampuan Inovasi dan Adopsi Media Sosial pada Umkm Industri Kreatif di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hidayat, Ilham Kautsar (2024) Proyek Implementasi Inovasi Desain Kemasan pada Produk Minuman Fermentasi Kombucha Tea Cha. S1 thesis, Universitas Andalas.
Hidayatullah, Dwiki (2024) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Religiusitas pada Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi Pelanggan Mixue di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Hilva, Shevila (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kecerdasan Emosional Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Puskesmas di Kota Padang dengan Perilaku Kerja Inovatif Sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Iskandar, Ferdy Febrian (2024) Pengaruh Korean Wave, Country Of Origin Image, Halal Product Knowledge, Religiosity, dan Halal Awareness Terhadap Purchase Intention Pengunjung Orenji Korean Mart di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Idris, Puti Mellany (2024) Pengaruh Financial Literacy, Sosial Influence, Perceived Risk dan Trust Terhadap Intention to Use Paylater di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Indahsari, Shania Puspa (2024) Pengaruh Job Insecurity dan Job Stress Terhadap Turnover Intention Dengan Commitment Organizational Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Bank Nagari Cabang Utama Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Irsyad, Muhammad (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kemudahan Pengguna Terhadap Minat Pengguna Kembali Dalam Aplikasi Flip.id Sebagai Media Transaksi Antar Bank di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Isella, Tika (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Komitmen Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Jannah, Miftahul (2024) Pengaruh Self Esteem dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Karyawan PT Telkom Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Januardi, Kelvin (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Celebrity Endosement, dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone di Toko Pstore. S1 thesis, Universitas Andalas.
Jordan, Meljelaja (2024) The Influence of Family Support, and Internship Program on Self Efficacy for Students' Career Readiness: Study of Final Year Students Management Student batch 2020 and 2021 at Andalas University. S1 thesis, Universitas Andalas.
Kevin, Ahmad Fauzan (2024) Pengaruh Halal Certification, Halal Awareness, dan Price terhadap Purchase Intention Ramen 1 Japanese Restaurant pada Generasi Z di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Khairi, Annisaa (2024) Pengaruh Animosity, Religiosity dan Affective Evaluation Terhadap Boycott Intention Pada Mcdonald’s (Survei Pada Masyarakat Di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Khaliq Zarito, Abdul (2024) PENGARUH PRODUCT PRESENTATIONS, PRODUCT REVIEWS, DAN AWARDS TERHADAP MINAT BELI PRODUK GAME TOGE PRODUCTIONS DI KOTA PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Kristanto, Felicia (2024) Pengaruh Kinerja Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola Terhadap Downside Risk Saham Menggunakan Value-At-Risk Pada Perusahaan Bei Dengan Skor Environmental, Social and Governance (Esg) Refinitiv. S1 thesis, Universitas Andalas.
Kurnia, Shevia Dwi (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Product Quality, dan Brand Image terhadap Purchase Intention Produk Skintific pada Konsumen Shopee Indonesia. S1 thesis, Universitas Andalas.
Kusnadi, Erik (2024) Analisis Pengaruh Electronic Customer Relationship Managemen (E-CRM) dan Electronic Service Quality (E-SERVQUAL) Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Terhadap Pengguna Livin’ by Mandiri. S1 thesis, Universitas Andalas.
Lira, Lira Nil Jannah (2024) Pengaruh Peer Support dan Character Strength terhadap Adaptabilitas Karir dengan Career Decision Self-Efficacy sebagai Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Luthfi, Muhammad (2024) Perancangan Strategi Menggunakan Bmc (Business Model Canvas ) Pada Ukm Serambi Milk Padang Panjang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Maharini, Diah (2024) Analisis Pengaruh Self Efficacy dan Komitmen Organisasi yang dimediasi kepuasan karyawan terhadap Kinerja Karyawan PT.ARPEX PRIMADHAMOR Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Mardin, Fitri Ardhana (2024) Pengaruh Perceived Organizational Support dan Adversity Quotient Terhadap Turnover Intention dengan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi (Studi pada karyawan Bank BTN KC Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Marta, Tharysa Aprilianie (2024) Pengaruh Struktur Modal, Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Financial Distress (Studi Pada Sub Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2019 – 2022). S1 thesis, Universitas Andalas.
Mayori, Hany Faidza (2024) Pengaruh Benefit dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Generasi Z Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Guru Generasi Z di Yayasan Dar el-Iman Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Miranda, Afifah (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUNSCREEN AZARINE PADA KONSUMEN GENERASI Z KOTA PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Fakhri Naufal (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN PERCEIVED USEFULNESS TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PENGGUNA SHOPEE DI SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad Farid, Ikbal (2024) FUNDRAISNG STRATEGY AND EFFECTIVENESS OF ZAKAT DISTRIBUTION AT AMIL ZAKAT INSTITUTIONS ( A Case Study Of The Insiatif Zakat Indonesia Institution, West Sumatra). S1 thesis, Universitas Andalas.
Mulyadi, Budi (2024) Pengaruh Literasi Keuangan dan Personality Traits terhadap Green Investment Intention dengan Toleransi Risiko sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa S1 Seluruh Indonesia). S1 thesis, Universitas Andalas.
Mulyani, Dinda Resti (2024) Pengaruh Work Life Balance dan Quality of Work Life Terahadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat). S1 thesis, Universitas Andalas.
Nancy, Dhea Yulia (2024) Study Minat Menggunakan Shopee Food Melalui Persepsi Kegunaan (Perceived Usefulness), Persepsi Kemudahan Penggunaan (Perceived Ease Of Use), Kepercayaan (Trust), dan Pengaruh Sosial (Social Influence). S1 thesis, Universitas Andalas.
Nefa, Muthiah Adilah (2024) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, dan Perceived Value Terhadap Repurchase Intention Pada Brand Kosmetik Wardah bagi Konsumen Wanita di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nabilah Putri, Raissa (2024) Pengaruh Burnout dan Work-Life Balance terhadap Tingkat Turnover Intention pada Karyawan Gen Y PT Hayati Pratama Mandiri Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nada, Tiara Humaira (2024) Pengaruh Kelengkapan Produk dan Kualitas Produk Terhadap Proses Keputusan Pembelian Perlengkapan Bayi di Burma Baby & Kids Shop Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Naimatul, Husna (2024) PENGARUH FLEKSIBILITAS KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN WORK LIFE BALANCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA BIKE MITRA MAXIM DI KOTA PADANG). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Naulani, Kannaya Siffa (2024) The Role of Brand Image, Price Perception, Electronic Word of Mouth on Purchase Intention of Spotify Premium (Case Study Generation Z Students at Andalas University). S1 thesis, Universitas Andalas.
Nazmi, Ilal (2024) Pengaruh Kapabilitas Kewirausahaan, Kapabilitas Inovasi, dan Inovasi Model Bisnis Terhadap Kinerja Usaha UMKM Makanan dan Minuman di Kota Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nesi, Olivia (2024) Dampak Digital Marketing Terhadap Peningkatan Penjualan dan Strategi Pemasaran pada Pedagang di Pasar Kuliner Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nestra, Intania (2024) Pengaruh Viral Marketing, Online Customer Reviews, Price Perception, dan Appearance Consciousness Terhadap Purchase Intention Skincare Skintific Pada Konsumen Shopee di Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nikenia, Salsabila Putri (2024) Pengaruh Human Capital Management Terhadap Turnover Intention PT BNI (Persero) Tbk Cabang Padang Dengan Talent Management Sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Ningsih, Yudia Anisa (2024) The Influence of Personal Norms, Religiosity, and Attitude toward Gen Z’s Intention to Wear the Minangkabau Traditional Wedding Dress. S1 thesis, Universitas Andalas.
Nisa, Fachrum (2024) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Mahasiswa dalam Menggunakan Jasa Pinjaman Online (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Noviana, Putri (2024) Pengaruh Habit dan System Quality Pada Niat Melanjutkan Penggunaan Aplikasi My Telkomsel di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
OEJOEN, GENGGAM ARSUMA (2024) Formulasi Strategi Bisnis Pada Industri Kreatif Subsektor Film, Animasi, Video dan Periklanan Di Kota Padang(Studi Kasus: Supernova Sinema Pictures). S1 thesis, Universitas Andalas.
Oktamianda, Tuti (2024) Pengaruh Work-Family Conflict terhadap Burnout Perawat dengan Stres Kerja sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada RSUD Dr. M. Zein Painan). S1 thesis, Universitas Andalas.
PANJAITAN, MHD KHADAFI ARDIKA (2024) Proyek Implementasi New Product Development Produk Parfum Sepatu "DRIPP". S1 thesis, Universitas Andalas.
Paras, Muhamad (2024) Proyek Implementasi Branding Pada 3 Usaha Rumah Tangga di Kabupaten Pesisir Selatan. S1 thesis, Universitas Andalas.
Permana, Reyhan Akbar Putra (2024) The Effect Of Service Quality, Customer Orientation of Service Employees (Cose) and Price on Customer Satisfaction on Nusa Mulya Travel (Padang-Pekanbaru Route). S1 thesis, Universitas Andalas.
Pratiwi, Nisrina (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Yakult di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putra, Alaf Rahbani (2024) Re-Intention to Use Shopee Application Using Tam Model : A Study Of Gen Z. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Putra, Gavio Fryhananda (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Luminos Coffee & Resto di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Salwa Andini (2024) Pengaruh Career Development dan Employee Engagement Terhadap Organizational Citizenship Behaviour (Ocb) Pada Karyawan Departemen Sumber Daya Manusia dan Sarana Umum Pt. Semen Padang dengan Organizational Commitment Sebagai Variabel Mediasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Aulia Angraini (2024) Model Keterkaitan Halal Certification, Halal Awareness, Halal Traceability, dan Halal Purchase Intention pada Kain Tenun Halal Etnik Lokal Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Azizah (2024) Pengaruh Spiritual Quotient Dan Work Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Organizational Citizenship Behaviour (OCB) Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Perumda Air Minum Tirta Serambi Kota Padang Panjang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Olvi Resifa (2024) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Store Atmosphere dan Sales Promotion Terhadap Impulse Buying pada Konsumen Generasi Z Deluna Beauty Store di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Amelia (2024) Pengaruh Environmental, Social and Governance (Esg) Terhadap Reputasi dengan Umur Perusahaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus : Perbankan Asean). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Putri, Ledhisya Juanza (2024) Pengaruh Kinerja Enviromental, Social, Governance (Esg) Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan di Indonesia dengan Kepemilikan Asing Sebagai Moderasi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Miana Anggara (2024) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Kinerja Pegawai dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pegawai Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Putri, Tasya Zuliana (2024) Factors Influencing Boycott Intention in Support of Bds Movement in Indonesia. S1 thesis, Universitas Andalas.
Qariba, Fathan (2024) Proyek Implementasi Strategi Branding pada Usaha Razor Company Barbershop. S1 thesis, Universitas Andalas.
Rahandi, Siti Nabila (2024) The Influence of Collectivism, Environmental Concern, and Perceived Performance on Sustainable Investment Intentions with Attitude as the Mediation Variable (Case Study on Generation Z in West Sumatra). S1 thesis, Universitas Andalas.
Ramadan, Gilang Fajri (2024) Pengaruh Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
RUSDIYANTO, FAUZI (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Apotek Kimia Farma Proklamasi Kota Padang. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Rafi, Muhammad (2024) Proyek Implementasi Strategi Marketing Mix Sebagai Upaya Meningkatkan Nilai Jual Produk Syubban Helmet. S1 thesis, Universitas Andalas.
Rafifasyah, Thifla (2024) Pengaruh Product Completeness, Social Media Marketing, dan Location terhadap Purchase Decision pada Konsumen Miss Glam Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Rahmat, Fanesha Olivia (2024) Pengaruh Digital Marketing, Shopping Lifestyle, dan Price Discount Terhadap Purchase Decision Pada Customer Kosmetik Maybelline Indonesia di Kota Padang (Survey Pada Customer Generasi Z). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Ramadhani, Dea (2024) Pengaruh Tourist Experience, Tourist Motivation, Attitude dan Preference Terhadap Revisit Intention Pada Wisata Museum Adityawarman Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Ramadhani, Putri (2024) Pengaruh Sensory Marketing Terhadap Willingness to Pay a Premium Price Melalui Brand Experience Sebagai Variabel Intervening Pada Coffee Shop di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Reflin, Muhammad Rafi (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intensi Kontinuitas Penggunaan Mobile Wallet di Indonesia (Studi pada Generasi Z). S2 thesis, Universitas Andalas.
Rianti, Revi (2024) Pengaruh Work Family Conflict dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Pegawai dengan Adversity Quotient Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat). S1 thesis, Universitas Andalas.
Rizki, Ramadhani (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN COGA BARBERSHOP PADANG. S1 thesis, Universitas Andalas.
Robbi, Yahfazuki (2024) Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Orientasi Pasar, dan Penciptaan Pengetahuan Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Umkm Sektor Kuliner di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Rohma, Zerina (2024) Pengaruh Karakteristik Live Streaming Shopping Pada Continuous Participation Intention Berdasarkan Teori Stimulus – Organism – Response (Sor). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
raesa, raesa (2024) The Effect of E-Service Quality, Online Experience and Sales Promotion on Customer Satisfaction of Shopee Users in Padang City. S1 thesis, Universitas Andalas.
Saputra, Ade (2024) Pengaruh Inspirational Leadership dan Konflik Antar Tim terhadap Happiness At Work, dimediasi oleh Follower Characteristic pada Gen Z yang Bekerja pada Usaha di Sektor Kuliner Ekonomi Kreatif Kecamatan Pauh, Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Sari, Melati Mayang (2024) Pengaruh Perceived Price, Brand Ambassador, dan Electronic Word of Mouth (e-WOM) Terhadap Purchase Intention Pada Produk Bening Skincare di Social Media (Survei Pada Konsumen di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Sari, Revina Indah (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) Terhadap Kinerja Karyawan dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan PT. Telkom Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Siona, Vasya Azzahra (2024) Pengaruh Social Media Influencer Credibility, Customer Experience, Augmented Reality Attributes, dan Appearance Consciousness terhadap Purchase Intention Produk Make-up Lokal melalui E-commerce (Survey pada Gen Z di Indonesia). S1 thesis, Universitas Andalas.
Siregar, Risky Ramadhan (2024) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Peer to Peer Lending Pada Mahasiswa diKota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Sriharani, Fuja (2024) Pengaruh Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Komunikasi Internal, dan Pelatihan Kerja Terhadap Employee Engagement Karyawan Unit Bengkel Mesin PT. Semen Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Srivanni, Reghina (2024) Pengaruh Lingkungan Kerja dan Spiritualitas di Tempat Kerja Terhadap Keterikatan Karyawan dengan Kepemimpinan yang Melayani Sebagai Variabel Moderasi : Studi Pada Perumda Tirta Khayangan Kota Sungai Penuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Suci, Riza Rama (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Innovation terhadap Repurchase Intention Skincare Wardah dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Survey pada Mahasiswa di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Suerlin, Adhalia Febi (2024) Pengaruh ICT Demands dan ICT Resources Terhadap Burnout dengan Work Family Balance sebagai Variabel Mediasi : Studi pada Bank Nagari Cabang Utama, Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Suharlin, Prino (2024) Pengaruh Adversity Quotient dan Emotional Dissonance Terhadap Job Burnout dengan Moderasi Role Overload pada Karyawan Perusahaan (Studi pada Karyawan PT. Solusi Kode Indonesia (Solecode)). S1 thesis, Universitas Andalas.
Suhendra, Aulia Nada (2024) Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan dengan Risiko Bisnis Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Sektor Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). S1 thesis, Universitas Andalas.
Suheri, Indah Muthia (2024) Pengaruh Health Consciousness, Healthy Lifestyle, dan Product Quality terhadap Purchase Decision Yoghurt Cimory Squeeze Varian Plain di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Syachbana, Arfi (2024) Hubungan Komitmen Organisasi, Keterampilan Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Walikota Kota Sawahlunto. S1 thesis, Universitas Andalas.
Syafiqa, Feliciani (2024) The Effect of Dividend Policy to the Stock Prices Movement at the Ex-Dividend Day (Evidence from the Indonesian Stock Market). S1 thesis, Universitas Andalas.
Syahrul, Ramdhi (2024) ANALISIS DAMPAK KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP PROMOSI DARI MULUT KE MULUT DALAM KONTEKS PENDIDIKAN TINGGI (STUDI KASUS UNIVERSITAS ANDALAS KAMPUS PAYAKUMBUH). D3 thesis, Universitas Andalas.
Syarifah, Raudzah (2024) Pengaruh Model UTAUT terhadap Penggunaan Fintech dan Dampaknya pada Kinerja UMKM di Kota Banda Aceh. S2 thesis, Universitas Andalas.
Syifa, Tu Sakdiyah (2024) Pengaruh Celebrity Endorsement, Sales Promotion, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulse Buying Produk Kosmetik Merek Barenbliss pada Shopee di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
shally, ichwan (2024) THE EFFECT OF COUNTRY OF ORIGIN, ETHNOCENTRISM, BEAUTY VLOGGER REVIEW, AND PRODUCT INVOLVEMENT ON PURCHASE INTENTION FOR COSMETIC FROM INDONESIA (STUDY ON GEN Z AND MILLENIALS PADANG CITY, WEST SUMATRA). D3 thesis, universitas andalas.
syarif, Habib (2024) Analisis Faktor Minat Pemilihan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Untuk Modal Usaha Pada Bank BRI Unit Pasar Baru Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Tascha, Murfid Rafif (2024) The Effect of Social Media Marketing and Word of Mouth on Customer Property Subsidy Purchase Decision in Namra Green Village Padang. S1 thesis, Andalas University.
Thoha, Hanyna (2024) Pengaruh Influencer Credibility yang Dimediasi Oleh Consumer Trust Terhadap Purchase Intention Produk Skincare Somethinc (Survei Pada Masyarakat Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Tillah, Raisya Wahida (2024) Pengaruh Hari Perdagangan Monday Effect dan Weekend Effect Terhadap Return Saham Jakarta Islamic Indeks (Jii). S1 thesis, Universitas Andalas.
Trifania, Deanda (2024) The Influence Of Utilitarian Value, Hedonic Value, and Online Trust On Purchase Intention Of Airline Ticket Online Via Traveloka (Case Study: Traveloka Users In Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Ummah, Kuntum Khaira (2024) Pengaruh Halal Awareness, Halal Certification, Halal Knowledge, dan Attitude Terhadap Purchase Intention Halal Kosmetik Pada Generasi Milenial di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Utama, Ivan Caesar (2024) Impact of Social Media Advertising and e-WOM to Online Purchase Intention at Shopee Marketplace. S1 thesis, Universitas Andalas.
Utami, Wahyu (2024) Fundamental Factor Analysis of Stock Returns Companies Listed 0n Idxenergy In 2018-2023. S1 thesis, Universitas Andalas.
Vania, Asher (2024) Pengaruh Kerendahan Hati Owner dan Konflik Hubungan dalam Tim Terhadap Kinerja Kewirausahaan; Studi Pada Sektor Usaha Kuliner di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Wijaya, Grace Artha (2024) Analisis Pengaruh Job Stress dan Workload terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja sebagai Variabel Mediasi : Studi pada PT. PLN Persero UP3 Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Wirya, Muthia Najmi (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi (Survey Pada Konsumen Vavi Catering di Padang). S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Yanti, Mitha Novi (2024) Pengaruh Kinerja Enviromental, Social, and Governance (Esg) Terhadap Risiko Keuangan Dimoderasi oleh Board Gender Diversity, Esg Controversy, dan Firm Size. S1 thesis, Universitas Andalas.
Yedismen, Maha Archie (2024) Pengaruh Health COnsciousness, Korean Wave, Halal Awareness dan Halal Certification Terhadap Purchase Intention Konsumen Korean Instant Noodles ( Survei pada Generasi Z di Kota Padang ). S1 thesis, Universitas Andalas.
Yeni, Rita Asmara (2024) Talent Mapping: Pendekatan Strategis Digitalisasi di Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Pariaman. S1 thesis, Universitas Andalas.
Yetika, Febrianti (2024) Pengaruh Pemasaran Digital Dan Inovasi Penggunaan Teknologi Yang Disruptif Terhadap UMKM Makanan Dan Minuman Di Kota Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Yoza, Muhammad Luthfi Putra (2024) Pengaruh Content Marketing, Brand Ambassador dan Price Discount Pada Keputusan Pembelian Pelanggan E-Commerce (Studi Pada Generasi Z di Kota Padang). S1 thesis, Universitas Andalas.
Yuatama, Ilham (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Provider by.U Pada Generasi Z di Kota Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.
Yuliarsih, Afdina (2024) Pengaruh Workload dan Job Stress terhadap Kepuasan Kerja dengan Perceived Organizational Support sebagai Variabel Moderasi pada Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Andalas.
Yuri, Chairani Dwi (2024) Pengaruh Transformational Leadership dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pesisir Selatan. S1 thesis, Universitas Andalas.
Zidan, Ilham Muhammad (2024) Pengaruh Pengungkapan dan Kinerja Tanggung Jawab Sosial Perusahaan terhadap Return Saham (Studi pada Indeks Kompas100 di Bursa Efek Indonesia). S1 thesis, Universitas Andalas.
Zikri, Rafi Afdal (2024) Pengaruh Pemasaran Media Sosial Dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Inovasi Produk Sebagai Variabel Mediasi Pada Usaha Mikro Coffeeshop Di Kota Padang dan Kota Bukittinggi. S1 thesis, Universitas Andalas.
Zaidar, Riza (2024) Dampak Digitalisasi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Dan Strategi Pemasaran Pada UMKM Fashion Di Pasar Raya Payakumbuh. S1 thesis, Universitas Andalas.
Zarfhan, Gufranul (2024) Proyek New Product Development Produk Baju Onezev. S1 thesis, Universitas Andalas.
Zonipi, Tata Afria (2024) Pengaruh Digital Transformation Terhadap Sustainable Performance Melalui Digital Organizational Culture Sebagai Variabel Mediasi Pada Karywan PT. Semen Padang. S1 thesis, Universitas Andalas.