Pengaruh Work Life Balance dan Quality of Work Life Terahadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat)

Dinda, Resti Mulyani (2024) Pengaruh Work Life Balance dan Quality of Work Life Terahadap Kinerja Pegawai dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan abstrak)
Text (ABSTRAK).pdf - Published Version

Download (232kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
Text (BAB I. PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (482kB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
Text (BAB V.PENUTUP).pdf - Published Version

Download (395kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Text (Daftar Pustaka).pdf - Published Version

Download (542kB)
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi_Dinda Resti Mulyani (1).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menteahui pengaruh work life balance dan quality of work life terhadap kinerja dengan kepuasan kerja sebagai mediasi pada pegawai Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Barat. Penelitian ini menggunakan metode probability sampling dengan teknik simple random sampling. Pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang berjumlah 89 pegawai. Pengolahan data penelitian ini menggunakan bantuan program software SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa work life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, quality of work life berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, work life balance berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan kerja, quality of work life berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja, kepuasan kerja berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kinerja, kepuasan kerja tidak mampu memediasi hubungan work life balance dengan kinerja, dan kepuasan kerja tidak mampu memediasi hubungan quality of work life dengan kinerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hendra Lukito, SE.MM.Ph.D
Uncontrolled Keywords: Work Life Balance, Quality of Work Life, Kinerja, Kepuasan Kerja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 05 Feb 2024 03:22
Last Modified: 05 Feb 2024 03:22
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/461685

Actions (login required)

View Item View Item