FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TRANS PADANG

Rahradhania, Riva Dwi Fortuna (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI TRANS PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (409kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (362kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (202kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (454kB)
[img] Text (Skripsi full text)
Skripsi Fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, harga, keamanan, metode pembayaran, waktu perjalanan, aksesibilitas, dan perceived enjoyment terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi Trans Padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 330 responden. Analisa data menggunakan skala jenis likert 1-5 dengan menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan metode pembayaran tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi Trans Padang, harga, keamanan, waktu perjalanan, aksesibilitas, dan perceived enjoyment memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pengguna jasa transportasi Trans Padang. Kata kunci: kualitas pelayanan; harga; keamanan; metode pembayaran; waktu perjalanan; aksesibilitas; perceived enjoyment.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 21 Feb 2024 03:43
Last Modified: 21 Feb 2024 03:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462490

Actions (login required)

View Item View Item