Pengaruh Self Esteem dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Karyawan PT Telkom Padang

Miftahul, Jannah (2024) Pengaruh Self Esteem dan Efikasi Diri Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Karyawan PT Telkom Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (448kB)
[img] Text (Bab Penutup)
BAB V Penutup.pdf - Published Version

Download (188kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (405kB)
[img] Text (Skripsi Fulltext)
Skripsi full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh self esteem dan efikasi diri terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel mediasi: studi pada karyawan pt telkom padang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 59 responden. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan SmartPLS versi 4.0 melalui structural equation modelling dan uji bootsrapping untuk uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self esteem berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, efikasi diri berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, self esteem berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, efikasi diri berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja tidak berperan dalam memediasi pengaruh self esteem terhadap kinerja karyawan, dan kepuasan kerja tidak berperan dalam memediasi pengaruh efikasi diri terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: self esteem, efikasi diri, kinerja karyawan, kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hendra Lukito, S.E., M.M. Ph.D
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Feb 2024 07:02
Last Modified: 22 Feb 2024 07:02
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462313

Actions (login required)

View Item View Item