Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin' by Mandiri di Kota Padang)

Muhammad, Fetra Alfandi (2024) Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin' by Mandiri di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover Abstrak)
Cover + Abstrak Fetra.pdf - Published Version

Download (920kB)
[img] Text (Bab I)
Latar Belakang Fetra.pdf - Published Version

Download (313kB)
[img] Text (Bab Penutup)
Penutup Fetra.pdf - Published Version

Download (167kB)
[img] Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar Pustaka Fetra.pdf - Published Version

Download (285kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Muhammad Fetra.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Service Co-Creation terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada pengguna Livin’ by Mandiri). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yang didukung oleh metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 285 responden. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan Elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Service Co-Creation berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Kata kunci: e-service quality, service co-creation, customer satisfaction, customer loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal, SE.,ME.,Ph,D
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Mar 2024 04:58
Last Modified: 04 Mar 2024 02:52
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/465310

Actions (login required)

View Item View Item