PENGARUH PRICE PERCEPTION, BRAND IMAGE MELALUI KEPUASAN TERHADAP REPURCHASE ( Survei pada Konsumen Es Teh Indonesia Di Kota Padang )

Andre, Suti Anggara (2024) PENGARUH PRICE PERCEPTION, BRAND IMAGE MELALUI KEPUASAN TERHADAP REPURCHASE ( Survei pada Konsumen Es Teh Indonesia Di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (297kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (184kB)
[img] Text (Penutup)
KESIMPULAN.pdf - Published Version

Download (41kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAPUS.pdf - Published Version

Download (124kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (770kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh price perception, brand image melalui kepuasan terhadap repurchase pada produk Es Teh Indonesia di Kota Padang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner kepada 75 esponden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling dengan metode non probability sampling. Pengolahan data penelitian dilakukan dengan menggunakan program SmartPls versi 4 dan dibantu oleh microsoft excel untuk mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan , Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Price Perception berpengaruh positif dan tidak siginfikan terhadap Repruchase, Brand Image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Repruchase, Kepuasan berpengaruh positif dan namun tidak signifikan terhadap Repruchase, Price Perception melalui Kepuasan berpengaruh positif terhadap Repurchase , Brand Image melalui Kepuasan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Yanti, S.E, MM
Uncontrolled Keywords: perceived price; brand ambassador; electronic word of mouth (e-WOM), purchase intention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 01 Mar 2024 07:58
Last Modified: 01 Mar 2024 07:58
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/464792

Actions (login required)

View Item View Item