Pengaruh Benefit dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Generasi Z Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Guru Generasi Z di Yayasan Dar el-Iman Kota Padang)

Mayori, Hany Faidza (2024) Pengaruh Benefit dan Pengembangan Karir Terhadap Kinerja Generasi Z Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Guru Generasi Z di Yayasan Dar el-Iman Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 (Pendahuluan))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (367kB)
[img] Text (BAB Akhir (Penutup))
BAB Akhir (Penutup).pdf - Published Version

Download (176kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (335kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh benefit dan pengembangan karir terhadap kinerja guru generasi Z dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening pada Yayasan Dar el-Iman Kota Padang. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 82 guru generasi Z Yayasan Dar el-Iman Kota Padang. Pengolahan data penelitian diolah dengan menggunakan software Smart Partial Least Square (SmartPLS) versi 4.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa benefit berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja generasi Z. Pengembangan karir berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja generasi Z. Benefit berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan kerja generasi Z. Pengembangan karir berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja generasi Z. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja generasi Z. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan dalam memediasi hubungan benefit dengan kinerja generasi Z. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi hubungan pengembangan karir dengan kinerja generasi Z. Kata kunci: Benefit, Pengembangan Karir, Kepuasan Kerja, Kinerja Generasi Z

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hendra Lukito, SE, MM, Ph.D
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 23 Feb 2024 07:07
Last Modified: 23 Feb 2024 07:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/463011

Actions (login required)

View Item View Item