Pengaruh Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang)

Gilang, Fajri Ramadan (2024) Pengaruh Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (894kB)
[img] Text (Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (691kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (636kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (680kB)
[img] Text (Text Full)
SKRIPSI GILANG FAJRI RAMADAN 2010521003.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Pengaruh Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang). Skripsi Oleh:Gilang Fajri Ramadan Pembimbing: Dr. Laura Syahrul, SE., MBA ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kecerdasan spiritual kecerdasan emosional dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Nagari Cabang Utama Padang. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan cara menyebar kuesioner kepada 115 karyawan Bank Nagari Cabang Utama Padang. Pengolahan data penelitian diolah dengan menggunakan software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 26. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kecerdasan spiritual berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kecerdasan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci: Kecerdasan Spiritual, Kecerdasan Emosional, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Feb 2024 04:59
Last Modified: 22 Feb 2024 04:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/462724

Actions (login required)

View Item View Item