Muhammad, Fachrul Basari (2024) Pengaruh Service Quality, Price, dan Food Quality terhadap Customer Satisfaction (Survey Pada Konsumen Badi Gelato and Coffee di Kota Bukittinggi). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (755kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (677kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (152kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (249kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Service Quality, Price, dan Food Quality terhadap Customer Satisfaction (Survey Pada Konsumen Badi Gelato and Coffee di Kota Bukittinggi). Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah nonprobability sampling yang didukung oleh metode purposive sampling. Sampel penelitian ini terdiri dari 201 responden. Penelitian ini menggunakan metode Partial Least Squares-Structural Equation Modeling (PLS-SEM) dengan menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, dan food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE, M.Bus(Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | service quality, price, food quality, customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 04:25 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 04:25 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/463024 |
Actions (login required)
View Item |