Up a level |
Dzakwan, Putra Alsa (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang. Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang.
Addhinni, Amalia Akmal (2022) Perbandingan Aktivitas Supervisor Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Salesman Sebelum dan Pada Masa Pandemi COVID-19 di PT Astra International Tbk - UD Trucks Sales Operation Cabang Bandung. D3 thesis, Universitas Andalas.
Agustin, Annisa (2022) Penerapan Direct Marketing dalam Pemasaran Produk FMCG dan Fresh pada PT.Wahyu Saluran Berkat Tangerang Selatan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ahmad, Noval Ramadhan (2022) Penerapan Etika Bisnis untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan pada PT. BPR Muaro Bodi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Andhika, Saputra (2022) Peran Kebijaksanaan Promosi untuk Meningkatkan. Minat Nasabah Produk Tabungan BTN Bisnis pada PT. BANK TABUNGAN NEGARA Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Annisa, Lutfiana (2022) Implementasi Promotion Mix untuk Meningkatkan Penjualan Listrik di PT. PLN (Persero) ULP Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Apri, Dilla (2022) Peran Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan untuk Melakukan Penguatan UMKM di Kota Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ariva, Januaristi (2022) Peranan Direct Marketing Terhadap Minat Pelanggan Produk Indihome Pada PT. Telkom Indonesia TBK Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Aulia, Renata (2022) Analisis CRM terhadap Loyalitas Konsumen Budiman Swalayan Sawahan Padang. D3 thesis, -.
Azman, Mishbahul (2022) Strategi Customer Relationship Management Pada PT Taspen Kota Padang Dalam Menghadapi Fase New Normal Selama Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Cassady Heru, Afdhal (2022) Penerapan Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Padang Belakang Olo. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dara, Dwila Monita (2022) Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Layanan BSI Mobile Pada Bank BSI Cabang Belakang Olo Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
David, David Akbar (2022) Penerapan Direct Marketing dan Personal Selling Pada Produk Kreasi Ultra MIkro di PT Pegadaian Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Deyana, Elvin (2022) Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia (Persro) Cabang Batusangkar. D3 thesis, -.
Dimas, Fajjar Anggidjakti (2022) PENERAPAN PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA MITSUBISHI CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dion, Risky Azani (2022) Penerapan Inovasi Bisnis Dalam Meningkatkan Kinerja Pada Puri Walk Kota Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dwi Gita, Mayang Satya (2022) Pemanfaatan Berbagai Fitur Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Iklan pada PT Ranah Televisi Indonesia. D3 thesis, universitas Andalas.
Elza, Criscindy Sastra (2022) Analisa Pengetahuan dan Kepuasan Konsumen terhadap Produk Kreasi PT. Pegadaian Ditengah Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Fadhel, Muhammad Arsyadi (2022) Strategi Promosi Hotel Monata Pada Era New Normal. D3 thesis, Universitas Andalas.
Farah, Destri Khadijah (2022) Penerapan Aktivitas Distribusi Terhadap Produk AQUA PT Tina Dimans Raya Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Farid Rahman, Farid (2022) Penerapan Segmentasi Targeting dan Positioning pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Selama Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Fira, Rahma Ayunda (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan JasaUntuk Barang Curah Cair Pada PT Pelabuhan Tanjung Priok(PTP Multipurpose) Cabang Teluk Bayur. D3 thesis, Universitas Andalas.
Gavio, Fryhananda Putra (2022) Distribusi Semen Kantong/Packing dan Non-packing pada PT Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Gerri, Rahmadhani (2022) Strategi Pemasaran untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada PT. WIKA Industri dan Konstruksi Jakarta Timur. D3 thesis, Universitas Andalas.
Habibil, Dinil Haq (2022) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada PT. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Irvan, Saputra (2022) Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Minat Produk Kreasi Di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Jessyka, Maininta Kaban (2022) Kualitas Service Excellent Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di Kabupaten Karo. D3 thesis, Universitas Andalas.
Jihan, Khairunisa (2022) Strategi Pemasaran Produk Hasanah Card Pada PT Bank Syariah Indonesia Di Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Lauda, Firli Amori (2022) Efektivitas Penggunaan Aplikasi myIndihome Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Pada PT Telkom Indonesia Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
M. Adib, Arrazi (2022) Etika Dan Standar Pelayanan Keluhan Produk Indihome Pada PT Telkom Indonesia Kota Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
MAIRISTA, SUCI (2022) PENERAPAN SEGMENTASI PASAR PADA APLIKASI POSGIRO MOBILE PT. POS INDONESIA CABANG BUKITTINGGI. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Mario, Muhammad (2022) Aktivitas Pelayanan Pajak dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran di Kantor Pelayanan Pajak BAPENDA Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Melvi, Artamevia (2022) Strategi Penjualan Pada PT. Tiga Laskar Beton Selama Masa Pandemi Covid-19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Merdila, Radya Febta (2022) Penerapan Strategi Produk PT Pos Indonesia Cabang Payakumbuh Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Fakhri Saddam (2022) Penerapan Aplikasi My Pertamina pada PT. Pertamina Cab.Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Rafif Imam (2022) Aktivitas Intellegent Marketing pada Bagian Penjualan di PT. Semen Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Mulya, Asvania Riski (2022) Penerapan Segmentasi Pasar pada Produk Amanah di Kantor Unit Pegadaian Syari'ah Siteba. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Mustia, Sheren (2022) Penerapan Event Festival 5 Danau dalam Promosi Wisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok. D3 thesis, Universitas Andalas.
NABILLA, PUTI ALIVIA (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Pasien pada Rumah Sakit Universitas Andalas. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Najmi, Roja Salim (2022) Judul : Implementasi Strategi Pemasaran Digital Marketing Pada PT. Astra Daihatsu Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Nursifa, Aulia (2022) Strategi Promosi Untuk Setiap Segmen Pasar pada AUTO2000 Cabang Padang. D3 thesis, -.
PRADIBA, SITI AMELIA (2022) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PRODUK DEPOSITO PADA BANK NAGARI KANTOR CABANG PEKANBARU. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Puan, Maharani (2022) Penerapan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Emas di PT Pegadaian CP Sungai Penuh. D3 thesis, Universitas Andalas.
RAIHAN, RAMADHAN (2022) Penerapan Pengendalian Kualitas Kontrol Pelayanan di Sasana Kopi Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Raka Atharic, Raihan (2022) Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Kurnia Garam Sejahtera Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ramadhani, Dea (2022) Persepsi Konsumen mengenai Store Atmosphere pada Budiman Swalayan Sawahan Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Rhido, Al Fajri (2022) Persepsi Kualitas Jasa Gadai Oleh Konsumen Loyal Pada PT. Pegadaian Cabang Terandam Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ridho, Saputra (2022) Strategi Dinas Koperasi Dan UKM Kota Padang Dalam Mengatasi Penurunan Dan Upaya Meningkatkan Jumlah UMKM Selama Masa Pandemi Covid 19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Riza, Rama Suci (2022) Strategi Pemasaran Internasional PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.
Salwa, Andini Putri (2022) PENERAPAN SISTEM BOOKING ONLINE PADA PELAYANAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG HOSPITAL PADA MASA PANDEMI COVID - 19. D3 thesis, Universitas Andalas.
Shela, Khairiyya Melisya (2022) Penerapan Kualitas Aktivitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Melalui Program LAPAK ASIK. D3 thesis, Universitas Andalas.
Suryani, Putri (2022) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) saat Pengajuan Klaim di PT Jasaraharja Putera Cabang Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Syafira, Aisyah (2022) Aktivitas Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara. D3 thesis, Universitas Andalas.
Syarah, Audia Putri (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Aplikasi Inidesaku di PT. Citiasia International Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna. D3 thesis, Universitas Andalas.
Teuku Daffa, Rahadian Adera (2022) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran Terhadapap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hayati Pratama Mandiri. D3 thesis, Universitas Andalas.
Wesalia, Anwar (2022) Penerapan Pemulihan Jasa Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Pada Perumda Air Minum Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Yedismen, Maha Archie (2022) Analisis Minat Menabung Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas pada Bank Syariah Indonesia. D3 thesis, Universitas Andalas.
Yudha, Al-Qani Firma (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEGADAIAN DIGITAL SERVICE PT PEGADAIAN (PERSERO) PADANG BERDASARKAN PENILAIAN KONSUMEN. D3 thesis, Universitas Andalas.
Yuzendri, Suci Rahmadilla (2022) Penerapan Service Recovery Untuk Menunjang Kepuasan Nasabah Pada Pandemi Covid-19 Di PT Bank Negara Indonesia (Bank BNI) Kantor Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Zonipi, Tata Afria (2022) Implementasi Pelayanan Prima Oleh Karyawan Untuk Pengguna Layanan Di Koperasi Keluarga Besar Semen Padang (KKSP). D3 thesis, Universitas Andalas.
andriani, lucya (2022) Motivasi Kerja Karyawan dan Budaya Organisasi pada BPJS Ketenagakerjaan cabang padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Universitas Andalas (2022) Bauran Promosi Pada PT Kreatif Komunika Persada Indonesia (Redline Communication). Fakultas Ekonomi.
Rocky, Rivaldo (2022) Peranan Housekeeping Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan Selama Pandemi Covid-19 di Hotel Grand Zuri Padang. [Show/Exhibition]