Strategi Penjualan Pada PT. Tiga Laskar Beton Selama Masa Pandemi Covid-19

Melvi, Artamevia (2022) Strategi Penjualan Pada PT. Tiga Laskar Beton Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
cover & abstrak.pdf - Published Version

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab Akhir)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR MELVI ARTAMEVIA_FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Semenjak virus covid-19 telah menyebar di negara Indonesia, pemerintahan mengeluarkan suatu kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang menyebabkan perekonomian terhadap penjualan semakin menurun. Seperti PT. Tiga Laskar Beton yang mengalami penurunan terhadap penjualan. Melihat keadaan penjualan yang semakin menurun maka PT. Tiga Laskar Beton membuat sebuah strategi penjualan agar penjualannya semakin meningkat. Tujuan dari sebuah penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari strategi penjualan pada PT. Tiga Laskar Beton selama masa pandemi covid-19. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati serta mewawancarai pihak manajer maupun karyawan di PT. Tiga Laskar Beton. Metode tersebut dipilih oleh penulis, agar mengetahui strategi apa yang akan dikembangkan oleh perusahaan tersebut. Strategi yang akan digunakan oleh PT. Tiga Laskar Beton meliputi 4p (produk, harga, lokasi, dan promosi). Sebelumready mix concrete dipasarkan, maka ready mix concrete harus terlebih dahulu diuji kualitas, pengujian kualitas tersebut dilakukan dengan 2 cara yaitu pengujian berskala dan teknik sampel. Tujuan dilakukan pengujian tersebut untuk mengetahui kualitas dari material yang telah di campurkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Fajri Adrianto, SE, M. Bus, Ph.D
Uncontrolled Keywords: Penjualan, Strategi Penjualan
Subjects: T Technology > TS Manufactures
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 12 May 2022 02:42
Last Modified: 12 May 2022 02:42
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/102562

Actions (login required)

View Item View Item