Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 63.

A

Addhinni, Amalia Akmal (2022) Perbandingan Aktivitas Supervisor Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Salesman Sebelum dan Pada Masa Pandemi COVID-19 di PT Astra International Tbk - UD Trucks Sales Operation Cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Agustin, Annisa (2022) Penerapan Direct Marketing dalam Pemasaran Produk FMCG dan Fresh pada PT.Wahyu Saluran Berkat Tangerang Selatan. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Ahmad, Noval Ramadhan (2022) Penerapan Etika Bisnis untuk Peningkatan Kualitas Pelayanan pada PT. BPR Muaro Bodi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Andhika, Saputra (2022) Peran Kebijaksanaan Promosi untuk Meningkatkan. Minat Nasabah Produk Tabungan BTN Bisnis pada PT. BANK TABUNGAN NEGARA Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Annisa, Lutfiana (2022) Implementasi Promotion Mix untuk Meningkatkan Penjualan Listrik di PT. PLN (Persero) ULP Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Universitas Andalas (2022) Bauran Promosi Pada PT Kreatif Komunika Persada Indonesia (Redline Communication). Fakultas Ekonomi.

Apri, Dilla (2022) Peran Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan untuk Melakukan Penguatan UMKM di Kota Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Ariva, Januaristi (2022) Peranan Direct Marketing Terhadap Minat Pelanggan Produk Indihome Pada PT. Telkom Indonesia TBK Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Aulia, Renata (2022) Analisis CRM terhadap Loyalitas Konsumen Budiman Swalayan Sawahan Padang. Diploma thesis, -.

Azman, Mishbahul (2022) Strategi Customer Relationship Management Pada PT Taspen Kota Padang Dalam Menghadapi Fase New Normal Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

andriani, lucya (2022) Motivasi Kerja Karyawan dan Budaya Organisasi pada BPJS Ketenagakerjaan cabang padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

C

Cassady Heru, Afdhal (2022) Penerapan Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk. KC Padang Belakang Olo. Diploma thesis, Universitas Andalas.

D

Dara, Dwila Monita (2022) Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Layanan BSI Mobile Pada Bank BSI Cabang Belakang Olo Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

David, David Akbar (2022) Penerapan Direct Marketing dan Personal Selling Pada Produk Kreasi Ultra MIkro di PT Pegadaian Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Deyana, Elvin (2022) Kualitas Pelayanan pada PT Pos Indonesia (Persro) Cabang Batusangkar. Diploma thesis, -.

Dimas, Fajjar Anggidjakti (2022) PENERAPAN PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA MITSUBISHI CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Dion, Risky Azani (2022) Penerapan Inovasi Bisnis Dalam Meningkatkan Kinerja Pada Puri Walk Kota Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Dwi Gita, Mayang Satya (2022) Pemanfaatan Berbagai Fitur Media Sosial Instagram Sebagai Strategi Iklan pada PT Ranah Televisi Indonesia. Diploma thesis, universitas Andalas.

Dzakwan, Putra Alsa (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang. Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang.

E

Elza, Criscindy Sastra (2022) Analisa Pengetahuan dan Kepuasan Konsumen terhadap Produk Kreasi PT. Pegadaian Ditengah Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

F

Fadhel, Muhammad Arsyadi (2022) Strategi Promosi Hotel Monata Pada Era New Normal. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Farah, Destri Khadijah (2022) Penerapan Aktivitas Distribusi Terhadap Produk AQUA PT Tina Dimans Raya Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Farid Rahman, Farid (2022) Penerapan Segmentasi Targeting dan Positioning pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Fira, Rahma Ayunda (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan JasaUntuk Barang Curah Cair Pada PT Pelabuhan Tanjung Priok(PTP Multipurpose) Cabang Teluk Bayur. Diploma thesis, Universitas Andalas.

G

Gavio, Fryhananda Putra (2022) Distribusi Semen Kantong/Packing dan Non-packing pada PT Semen Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Gerri, Rahmadhani (2022) Strategi Pemasaran untuk Mempertahankan Loyalitas Pelanggan pada PT. WIKA Industri dan Konstruksi Jakarta Timur. Diploma thesis, Universitas Andalas.

H

Habibil, Dinil Haq (2022) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada PT. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

I

Irvan, Saputra (2022) Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Minat Produk Kreasi Di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

J

Jessyka, Maininta Kaban (2022) Kualitas Service Excellent Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah di Kabupaten Karo. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Jihan, Khairunisa (2022) Strategi Pemasaran Produk Hasanah Card Pada PT Bank Syariah Indonesia Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

L

Lauda, Firli Amori (2022) Efektivitas Penggunaan Aplikasi myIndihome Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Pada PT Telkom Indonesia Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

M

M. Adib, Arrazi (2022) Etika Dan Standar Pelayanan Keluhan Produk Indihome Pada PT Telkom Indonesia Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

MAIRISTA, SUCI (2022) PENERAPAN SEGMENTASI PASAR PADA APLIKASI POSGIRO MOBILE PT. POS INDONESIA CABANG BUKITTINGGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Mario, Muhammad (2022) Aktivitas Pelayanan Pajak dalam Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Hotel dan Restoran di Kantor Pelayanan Pajak BAPENDA Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Melvi, Artamevia (2022) Strategi Penjualan Pada PT. Tiga Laskar Beton Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Merdila, Radya Febta (2022) Penerapan Strategi Produk PT Pos Indonesia Cabang Payakumbuh Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Muhammad, Fakhri Saddam (2022) Penerapan Aplikasi My Pertamina pada PT. Pertamina Cab.Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Muhammad, Rafif Imam (2022) Aktivitas Intellegent Marketing pada Bagian Penjualan di PT. Semen Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Mulya, Asvania Riski (2022) Penerapan Segmentasi Pasar pada Produk Amanah di Kantor Unit Pegadaian Syari'ah Siteba. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Mustia, Sheren (2022) Penerapan Event Festival 5 Danau dalam Promosi Wisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Solok. Diploma thesis, Universitas Andalas.

N

NABILLA, PUTI ALIVIA (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Pasien pada Rumah Sakit Universitas Andalas. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Najmi, Roja Salim (2022) Judul : Implementasi Strategi Pemasaran Digital Marketing Pada PT. Astra Daihatsu Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Nursifa, Aulia (2022) Strategi Promosi Untuk Setiap Segmen Pasar pada AUTO2000 Cabang Padang. Diploma thesis, -.

P

PRADIBA, SITI AMELIA (2022) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PRODUK DEPOSITO PADA BANK NAGARI KANTOR CABANG PEKANBARU. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Puan, Maharani (2022) Penerapan Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Emas di PT Pegadaian CP Sungai Penuh. Diploma thesis, Universitas Andalas.

R

RAIHAN, RAMADHAN (2022) Penerapan Pengendalian Kualitas Kontrol Pelayanan di Sasana Kopi Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

Raka Atharic, Raihan (2022) Penerapan Bauran Promosi Pada PT. Kurnia Garam Sejahtera Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Ramadhani, Dea (2022) Persepsi Konsumen mengenai Store Atmosphere pada Budiman Swalayan Sawahan Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Rhido, Al Fajri (2022) Persepsi Kualitas Jasa Gadai Oleh Konsumen Loyal Pada PT. Pegadaian Cabang Terandam Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Ridho, Saputra (2022) Strategi Dinas Koperasi Dan UKM Kota Padang Dalam Mengatasi Penurunan Dan Upaya Meningkatkan Jumlah UMKM Selama Masa Pandemi Covid 19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Riza, Rama Suci (2022) Strategi Pemasaran Internasional PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Rocky, Rivaldo (2022) Peranan Housekeeping Dalam Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan Selama Pandemi Covid-19 di Hotel Grand Zuri Padang. [Show/Exhibition]

S

Salwa, Andini Putri (2022) PENERAPAN SISTEM BOOKING ONLINE PADA PELAYANAN JASA RUMAH SAKIT SEMEN PADANG HOSPITAL PADA MASA PANDEMI COVID - 19. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Shela, Khairiyya Melisya (2022) Penerapan Kualitas Aktivitas Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Melalui Program LAPAK ASIK. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Suryani, Putri (2022) Implementasi Standar Operasional Prosedur (SOP) saat Pengajuan Klaim di PT Jasaraharja Putera Cabang Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Syafira, Aisyah (2022) Aktivitas Customer Service dalam Meningkatkan Pelayanan Pada Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Area Pelayanan Utara. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Syarah, Audia Putri (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Aplikasi Inidesaku di PT. Citiasia International Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna. Diploma thesis, Universitas Andalas.

T

Teuku Daffa, Rahadian Adera (2022) Penerapan Sistem Informasi Pemasaran Terhadapap Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada PT. Hayati Pratama Mandiri. Diploma thesis, Universitas Andalas.

W

Wesalia, Anwar (2022) Penerapan Pemulihan Jasa Dalam Menangani Keluhan Pelanggan Pada Perumda Air Minum Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Y

Yedismen, Maha Archie (2022) Analisis Minat Menabung Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas pada Bank Syariah Indonesia. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Yudha, Al-Qani Firma (2022) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PEGADAIAN DIGITAL SERVICE PT PEGADAIAN (PERSERO) PADANG BERDASARKAN PENILAIAN KONSUMEN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Yuzendri, Suci Rahmadilla (2022) Penerapan Service Recovery Untuk Menunjang Kepuasan Nasabah Pada Pandemi Covid-19 Di PT Bank Negara Indonesia (Bank BNI) Kantor Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

Z

Zonipi, Tata Afria (2022) Implementasi Pelayanan Prima Oleh Karyawan Untuk Pengguna Layanan Di Koperasi Keluarga Besar Semen Padang (KKSP). Diploma thesis, Universitas Andalas.

This list was generated on Fri Apr 19 01:17:06 2024 WIB.