PENERAPAN PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA MITSUBISHI CABANG PADANG

Dimas, Fajjar Anggidjakti (2022) PENERAPAN PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA MITSUBISHI CABANG PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 Penutup)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Published Version

Download (225kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full text)
Tugas Akhir fulltext.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Semenjak persaingan antar dealer/showroom semakin banyak di Indonesia. Perusahaan harus menghadapi perusahaan dealer mobil merek lain yang tentu saja akan mencuri konsumen mereka. Banyak kelebihan yang bisa diberikan oleh perusahaan showroom lain mulai dari harga yang lebih murah , fitur yang tentu saja lebih update, atau model mobil yang dikeluarkan oleh produsen mobil Tujuan dari sebuah penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari strategi pemasaran pada Mitsubishi Dipo Internasional untuk meningkatkan penjualan dan mempertahankan konsumen. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati serta mewawancarai pihak manajer maupun karyawan di Mitsubishi Dipo Internasional. Metode tersebut dipilih oleh penulis, agar mengetahui strategi apa yang akan dikembangkan oleh perusahaan tersebut. Strategi yang akan digunakan oleh di Mitsubishi Dipo Internasional meliputi 4p (produk, harga, lokasi, dan promosi). Cara lain yang bisa digunakan yaitu memanfaatkan kemajuan teknologi untuk meraih pasar yang lebih luas dan promosi yang interaktif seperti canvassing, pameran di mall, melakukan promosi digital marketing pada facebook, instagram, whatsapp, olx, dll. Kata Kunci : Personal Selling, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Desyetti SE, ME.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Personal Selling, Strategi Pemasaran
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 17 May 2022 08:07
Last Modified: 17 May 2022 08:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/103961

Actions (login required)

View Item View Item