Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Aplikasi Inidesaku di PT. Citiasia International Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna

Syarah, Audia Putri (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pada Produk Aplikasi Inidesaku di PT. Citiasia International Dalam Meningkatkan Jumlah Pengguna. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Tugas Akhir cover abstrak.pdf - Published Version

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
Tugas Akhir bab 1.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
Tugas Akhir bab 5.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Tugas Akhir daput.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img] Text (TA Full Text)
Tugas Akhir donee-dikonversi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kesenjangan di berbagai bidang antara wilayah desa dan kota adalah salah satu permasalahan yang sampai saat ini masih terjadi di Indonesia. Digitalisasi merupakan salah satu cara untuk membantu mengatasi kesenjangan dalam bidang teknologi informasi dan telekomunikasi. Untuk itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui baagaimana penerapan strategi pemasaran pada produk aplikasi Inidesaku di PT. Citiasia International untuk meningkatkan jumlah pengguna sebagai salah satu media yang dapat membantu proes digitalisasi desa dengan pemberdayaan ekonomi daerah. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data literatur, observasi, dan wawancara. Berdasar hasil analisis terhadap strategi pemasaran dan informasi yang di dapatkan dari tim pengembang aplikasi untuk jumlah pengguna dari aplikasi Inidesaku terus meningkat. Kata kunci – strategi pemasaran, pengguna, aplikasi, bauran pemasaran

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Laela Susdiani, SE, M.Com
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, pengguna, aplikasi, bauran pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 13 May 2022 07:25
Last Modified: 13 May 2022 07:25
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/102735

Actions (login required)

View Item View Item