Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Minat Produk Kreasi Di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang

Irvan, Saputra (2022) Penerapan Personal Selling Dalam Meningkatkan Minat Produk Kreasi Di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Tarandam Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
1. COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (404kB)
[img] Text (BAB I (Pendahuluan))
2. BAB I (PENDAHULUAN).pdf - Published Version

Download (679kB)
[img] Text (BAB Akhir (Penutup/Kesimpulan))
3. BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (373kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (349kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. TUGAS AKHIR IRVAN SAPUTRA 1700512013 OKE.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (957kB) | Request a copy

Abstract

Dimasa pandemic ini PT. Pegadaian tarandam cabang Padang membentuk personal selling untuk meningkatkan minat produk kreasi.Peran personal selling dalam meningkatkan produk Kreasi pada PT. Pegadaian Cabang Terandam adalah untuk menginformasikan lebih lanjut bagaimana produk Kreasi dapat diterima oleh nasabah pegadaian. Contoh program area yang bisa meningkatkan minat nasabah dalam memilih Kreasi pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Terandam Padang adalah program Kreasi Multi Guna. Pada program ini calon nasabah diberikan kebebasan biaya administrasi. Selain itu ada yang namanya program Kreasi Makro dimana nasabah menggadaikan emasnya dimana cicilan dibayar setiap bulannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Fajri Adrianto, SE. M.Bus
Uncontrolled Keywords: Personal Selling Produk Kreasi, Kreasi Multi Guna Dan Kreasi Mikro
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 27 Jun 2022 07:13
Last Modified: 27 Jun 2022 07:13
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106083

Actions (login required)

View Item View Item