Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang

Dzakwan, Putra Alsa (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang. Penerapan Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (169kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (141kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (59kB)
[img] Text (TINJAUAN PUSTAKA)
TINJAUN PUSTAK.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (TA FULL TEXT)
TA Full Tex.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan hasil pembahasan dari penlitian mengenai penerapan kualitas pelayanan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada AUTO 2000 Bypass Kota Padang dapat ditentukan kesimpulan; AUTO 2000 Bypass Kota Padang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, mereka berupaya untuk terus dengan melatih dan menyiapkan para supervisor, sales, dan karyawan lainnya sebagai garda terdepan penyedia pelayanan yang ada di AUTO 2000 Bypass Kota Padang. AUTO 2000 Bypass Kota Padang juga berusah untuk menjadikan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama dari perusahaan. Bentuk pelayanan yang telah dilakukan telah dapat membuat pelanggan merasa puas, sesuai dengan harapan, mau melakukan pembelian ulang, serta bersedia merekomendasikan produk kepada orang lain.

Item Type: Article
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 11 Oct 2022 04:16
Last Modified: 11 Oct 2022 04:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/114283

Actions (login required)

View Item View Item