Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Layanan BSI Mobile Pada Bank BSI Cabang Belakang Olo Padang

Dara, Dwila Monita (2022) Tingkat Kepuasaan Pelanggan Terhadap Layanan BSI Mobile Pada Bank BSI Cabang Belakang Olo Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (49kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (72kB)
[img] Text (Bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (25kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka_.pdf - Published Version

Download (62kB)
[img] Text (Skripsi full text)
tugas akhir full text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (442kB)

Abstract

Layanan aplikasi mobile banking merupakan layanan yang diciptakan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi dimana saja dan kapanpun hanya melalui smartphone. Mobile banking sangat mudah diakses dengan mengunduh aplikasinya terlebih dahulu pada playstore atau appstore yang ada pada smartphone yang digunakan para nasabah Buse dan Tiwari, (2007) dalam Hapsara,F (2015). Aplikasi ini diciptakan agar dapat mengetahui kualitas layanan dari segi aplikasi yang diciptakan agar mengetahui kepuasan pelanggan akan kinerja layanan aplikasi tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. Leli Sumarni, MS,Msi
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan,Layanan,Mobile Banking
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:23
Last Modified: 27 Feb 2023 07:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/124520

Actions (login required)

View Item View Item