Up a level |
ADRIYAN, FITRA (2018) PENERAPAN SERVICE RECOVERY UNTUK MENUNJANG KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) CABANG SIMPANG EMPAT KAB. PASAMAN BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.
AYU, NEFISIA AMINI (2018) AKTIVITAS SALURAN DISTRIBUSI RASKIN PADA PERUM BULOG SUB DIVRE BUKITTINGGI. D3 thesis, Universitas Andalas.
Akhmad, Kamil Adrimas (2018) PENERAPAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA PT. BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Alfin, Kurnia Pratama (2018) Personal Selling Pada CV.SINGGALANG MOTOR PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Annisa, Nazif Bachtiar (2018) Penerapan Bauran Promosi pada PT almara Kurniatama. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ariq, Marfi (2018) Penerapan Customer Relationship Management (CRM) pada CV. Berlian Utama Motor Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Aulia, Maulan Putra (2018) SMS Banking sebagai Inovasi Kualitas Pelayanan pada PT. Bank Tabungan Negara Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Azukri, Ichsanda Putra (2018) Aktivitas Personal Selling Produk IndiHome Pada PT. Infomedia Telkom Group Cabang Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
DEDE, PRATAMA (2018) Bauran Pemasaran Jasa Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat Stigma Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.
DWI, YANTI (2018) BAURAN PEMASARAN JASA PADA PT. PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG TELUK BAYUR. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Dara, Mutia (2018) Penerapan Penyempurnaan Kualitas Jasa Dalam Memahami Minat Menabung Nasabah Pada PT. Bank Tabungan Negara (BTN) Bukittingggi. Diploma, Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.
Dhea, Pangestu Putri (2018) Penerapan Layanan Peripheral untuk Meningkatkan Kepuasan Nasabah Prioritas pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Eric, Septian Ardinov (2018) Kebijakan Bauran Pemasaran pada CV. Berlian Utama Motor Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
FANNY, SULASTIKA (2018) Implementasi Service Recovery Dalam Penjualan Indihome Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Padang. Diploma, Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.
Fikri, Ihsani Mahendra (2018) Aktivitas Penjualan Mobil Baru Kategori Low Cost Green Car pada PT. Intercom Mobilindo Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ganda, Yuza Kharisma (2018) Penerapan Telemarketing dalam Pemberian KUR Kepada Nasabah Bank Nagari Capem Bandar Buat Padang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
HARISA, YULI HARNI (2018) PENERAPAN METODE ON THE JOB TRAINING TERHADAP TENAGA PEMASAR PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) GUNUNG TALANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ing, Yusapindo Em (2018) Manajemen Hubungan Pelanggan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk, Cabang Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
Ira, Putri Zulfa (2018) Penerapan After Sales Service Sepeda Motor pada PT. Hayati Pratama Mandiri Pariaman. D3 thesis, Universitas Andalas.
MUHAMMAD, ALKAHFI (2018) Aktivitas custumer service dalam menjaga hubungan jangaka panjang dengan pelanggan pada PT. BANK NAGARI CABANG PEMBANTU KANTOR GUBERNUR PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
MUTIA, AMANDA AHMAD (2018) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Abbad Bin Afrinaldi (2018) Penerapan Customer Value Pada PT. Era Asta Marin Nusantara, DIII Manajemen Pemasaran Universitas Andalas. D3 thesis, Universitas Andalas.
Muhammad, Isa Mujahid (2018) pelaksanaan personal selling yang efektiv guna meningkatkan volume penjualan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tilatang Kamang. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Mutthiah, Buchermi (2018) Penerapan Customer Value Tabungan Sikoci pada Bank Nagari Cabang Pasar Raya Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
NURUL, ULFA YOSEFANI (2018) ETIKA PENANGANAN KELUHAN TERHADAP PESERTA BPJS KESEHATAN CABANG SOLOK, D3 MANAJEMEN PEMASARAN, UNIVERSITAS ANDALAS. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Nadya, Jayusman (2018) ETIKA PELAYANAN PENANGANAN KELUHAN PADA PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT PAGARUYUNG BATUSANGKAR. D3 thesis, Universitas Andalas.
Nurhayati, Zainal (2018) KEBIJAKAN BAURAN PROMOSI PRODUK TABUNGAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI AREA PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Putri, Rabiu'l Arifah (2018) Penerapan Service Recovery dalam Menangani Keluhan Layanan Nasabah PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Cabang Pembantu Bukittinggi. D3 thesis, Universitas Andalas.
RIVALDIN, SYAH PUTRA (2018) KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP PESERTA BPJS CABANG PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
ROBY, MUHARDI (2018) KUALITAS PELAYANAN SANTUNAN KECELAKAAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG SUMATERA BARAT. D3 thesis, Universitas Andalas.
Reisya, Dinda Putri (2018) Aktivitas Pelayanan Jasa Pada Hotel Pangeran Beach Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
Seren, Ratika Puri (2018) Penerapan Service Encounter Dalam Menangani Keluhan Nasabah Pada PT. Bank Nagari Cabang Payakumbuh. Diploma, Universitas Andalas. Penerapan Service Encounter Dalam Menangani Keluhan Nasabah Pada PT. Bank Nagari Cabang Payakumbuh..
Suci, Dwi Cintya Murni (2018) INOVASI SISTEM PELAYANAN JASA BERBASIS SYARIAH DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI PADANG”. D3 thesis, Universitas Andalas.
VARISA, RIZKI TANIA (2018) PENERAPAN ADDING VALUE UNTUK PENINGKATAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PADANG. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
WILLY, HAMDANI (2018) Penerapan Inovasi Sistem Informasi Pemasaran Melalui Electronic Data Capture (EDC) Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Cabang Siteba Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
WITRINA, PUTRI (2018) PENERAPAN JASA FREIGHT FORWARDING OLEH PT. JASA PRIMA LOGISTIK PADA PERUM BULOG DIVRE SUMBAR. D3 thesis, Universitas Andalas.
Wahyu, Hidayat (2018) STRATEGI PROMOSI PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. CABANG BUKITTINGGI. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
YOGITO, NELWANO (2018) STRATEGI PROMOSI PADA PT. DISTRIBUTOR KAO PADANG. D3 thesis, Universitas Andalas.
mike, astari (2018) penerapan proses pengadaan jasa kontruksi di pt semen padang, d3 manajemen pemasaran, universitas andalas. D3 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.