KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk PADANG

MUTIA, AMANDA AHMAD (2018) KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1 (PENDAHULUAN))
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB AKHIR(PENUTUP/KESIMPULAN))
BAB AKHIR PENUTUP.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
TA FULL TEXT GABUNG.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Perkembangan teknologi dan arus informasi yang sangat cepat telah mendorong perusahaan untuk menghasilkan produk atau layanan yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan apa yang telah mereka dapatkan dari perusahaan. Kesuksesan dalam persaingan akan dapat dipenuhi apabila perusahaan bisa menciptakan dan mempertahankan pelanggan. Untuk mencapai tujuan tersebut maka perusahaan dapat melakukan berbagai cara dalam memenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya yaitu dengan memberikan kesan atau citra yang baik dalam hal produk maupun pelayanan kepada konsumen. Semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, perusahaan semakin pintar dalam menghadapi era pasar bebas yang kompetitif yang kian menajam, maka target atau sasaran customer relations harus lebih diarahkan kepada kepentingan setiap stakeholder perusahaan. Semakin diyakini bahwa kunci utama untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk dan jasa yang berkualitas dengan harga bersaing. Untuk itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui lebih dalam tentang bagaimana kualitas pelayanan jasa yang dilakukan oleh PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk.Padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: DIAN RANI YOLANDA, S.E., M.Bus.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 17 Jul 2018 10:31
Last Modified: 17 Jul 2018 10:31
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/35127

Actions (login required)

View Item View Item