pelaksanaan personal selling yang efektiv guna meningkatkan volume penjualan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tilatang Kamang

Muhammad, Isa Mujahid (2018) pelaksanaan personal selling yang efektiv guna meningkatkan volume penjualan pada PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Tilatang Kamang. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img]
Preview
Text (cover dan abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab1 pendahuluan)
bab1 pendahuluan.pdf - Published Version

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5 akhir)
bab akhir.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (104kB) | Preview
[img] Text (tugas akhir full)
tugas akhir full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (514kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan salah satu hal yang paling penting untuk meningkatkan penjualan suatu perusahaan. Sejalan dengan hal tersebut, upaya yang dapat dilakukan dalam memasarkan suatu produk yakni dengan melakukan kegiatan promosi yang meliputi, advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing agar calon konsumen lebih mengenal, memahami, serta mengerti terhadap produk yang ditawarkan. Personal selling (tenaga penjual) dihadapkan pada berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan produk yang dimiliki agar dapat membujuk calon pembeli. Oleh sebab itu manajer pemasaran harus memilih cara untuk melakukan promosi produk melalui tenaga penjual secara tepat dan terpadu agar menghasilkan efek domino sehingga dapat meningkatkan volume penjualan. Untuk itu tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui aktivitas personal selling pada Bank Perkreditan Rakyat yang merupakan bentuk dari produk perusahaan tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs.Irsyal Ali,M.Si
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2018 11:23
Last Modified: 26 Jul 2018 11:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36523

Actions (login required)

View Item View Item