Aktivitas Personal Selling Produk IndiHome Pada PT. Infomedia Telkom Group Cabang Padang

Azukri, Ichsanda Putra (2018) Aktivitas Personal Selling Produk IndiHome Pada PT. Infomedia Telkom Group Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (97kB) | Preview
[img] Text (Tugas Akhir Full Text)
YANG AKAN DI UPLOAD.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada zaman sekarang ini perkembangan bidang komunikasi mengalami kemajuan yang sangat pesat. Hal ini seiring dengan kebutuhan masyarakat akan jasa telekomunikasi yang sangat meningkat dan kompleks. Sehingga menyebabkan tuntutan akan kualitas pelayanan jasa telekomunikasi yang tinggi terhadap komunikasi itu sendiri. Pada beberapa industri telekomunikasi, hal ini menjadi keuntungan atau ancaman yang disebabkan oleh adanya pesaing baru yang lebih baik. Situasi ini akan membuat peningkatan pada performa dan kualitas dari semua aspek yang ada pada bidang telekomunikasi itu sendiri. Semakin berkembangnya pasar-pasar yang sudah ada, maka semakin banyak nya produk-produk yang ditawarkan pesaing dengan berbagai keunggulan serta nilai lebih sebuah produk, salah satu upaya perusahaan meningkatkan penjualan sebagai penghubung antara perusahaan dengan pelanggan adalah dengan melakukan salah satu bauran promosi yaitu Personal Selling

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dra. YANTI, SE, MM
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2018 15:23
Last Modified: 26 Jul 2018 15:23
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/36143

Actions (login required)

View Item View Item