RIRIN, FEBRINA (2015) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN MATRIX SUPER PLAN PADA PT.INDOSAT Tbk CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
|
Text (cover dan abstrak)
cover skripsi dan abstrak.pdf - Published Version Download (214kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (BAB AKHIR)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI UPLOAD PUSTAKA PUSAT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Persepsi merupakan proses yang digunakan oleh individu untuk memilih, mengorganisasi dan menginterpretasikan masukan informasi guna menciptakan gambaran dunia yang memiliki arti. Sikap adalah suatu kumpulan persaan, kepercayaan, dan pemikiran bagaimana harus berperilaku baik itu menyenangkan ataupun tidak menyenangkan terhadap suatu objek tertentu. Keputusan berlangganan adalah tindakan dari konsumen untuk mau berlanggan / tidak terhadap produk. Pada penelitian ini bertujuan menemukan pengaruh persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan berlangganan Matrix Super Plan Pada PT.Indosat Tbk Cabang Padang. Teknik pengambilan sample adalah metode Validasi & reliabilitas dan Analisa Regresi Berganda. Jumlah sample diperoleh sebanyak 100 orang responden dari populasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Uji T dan Koefisien determinasi dengan menggunakan software SPSS. Kata kunci : Persepsi, Sikap dan Keputusan Berlangganan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | DR. VERINITA,SE , M.Si |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 12:01 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 12:01 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/49458 |
Actions (login required)
View Item |