Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal ( Lipstik Purbasari Color Matte ) pada Generasi Milenial di Kota Padang

Sharfia, Resti (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Kosmetik Lokal ( Lipstik Purbasari Color Matte ) pada Generasi Milenial di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
01 cover+abstrak.pdf - Published Version

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab I)
02 BAB I ( pendahuluan ).pdf - Published Version

Download (208kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab v)
03 BAB V ( penutup ).pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (dapus)
04 daftar_pustaka.pdf - Published Version

Download (98kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
05 SKRIPSI_FULL.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Minat beli merupakan keinginan yang timbul dari hasil pemikiran dan evaluasi konsumen tentang informasi suatu produk. Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli antara lain kualitas produk dan harga. Produk dikatakan berkualitas jika produk dapat berfungsi dengan baik dan sesuai dengan harapan konsumen. Kualitas produk berkaitan dengan ketahanan produk, ketepatan, kemudahan dalam penggunaannya, mudah diperbaiki serta atribut produk lainnya Harga adalah jumlah dari seluruh nilai yang konsumen tukarkan untuk jumlah manfaat dengan memiliki atau menggunakan suatu barang atau jasa. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari kualitas produk dan harga terhadap minat beli. Dimana ditujukan pada generasi milenial yang mengenal produk Lipstik Purbasari Color Matte di Kota Padang dan minat beli dianggap sebagai variabel dependent. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden milenial di Kota Padang. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari peneliti. Data analisis menggunakan program SPSS versi 16.0 Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini mendukung pengaruh kualitas produk dan harga terhadap minat beli konsumen. Keyword: Kualitas produk, Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs. John Edwar, MM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 25 Jul 2019 11:07
Last Modified: 25 Jul 2019 11:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/48114

Actions (login required)

View Item View Item