RUSDIYANTO, FAUZI (2024) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Apotek Kimia Farma Proklamasi Kota Padang. S1 thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (COVER DAN ABSTRAK)
1. COVER DAN ABSTRAK-1.pdf - Published Version Download (165kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (553kB) |
|
Text (BAB V)
3. BAB V.pdf - Published Version Download (220kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (433kB) |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
SKRIPSI FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing (aplikasi mobile Kimia Farma) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di Apotek Kimia Farma Proklamasi Kota Padang dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data pada penelitian ini dikumpulkan dengan cara melakukan penyebaran kuesioner yang berisikan sekumpulan daftar pernyataan tertulis yang peneliti berikan kepada responden/ konsumen Apotek Kimia Farma Proklamasi Kota Padang. Dari 70 orang konsumen yang pernah menggunakan mobile Kimia Farma, diperoleh hasil digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian namun pengaruhnya tidak signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Supervisors: | Dr. Eri Besra, SE.,MM |
Uncontrolled Keywords: | digital; e-service; marketing; keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 20 Aug 2024 04:02 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 01:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/475945 |
Actions (login required)
View Item |