Pengaruh Keragaman Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada pada Mie Api Narako Padang)

Shabrina, Radhiyah (2019) Pengaruh Keragaman Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada pada Mie Api Narako Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover + Abstrak.pdf - Published Version

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. Bab 1 (pendahuluan).pdf - Published Version

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5 Penutup)
3. Bab Akhir (penutup).pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[img] Text (Skripsi Full Text)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari keragaman produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Dimana ditujukan pada konsumen Mie Api Narako Padang dan Keputusan Pembelian dianggap sebagai variabel dependent. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden Mie Api Narako Padang. pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari peneliti. data analisis menggunakan program SPSS versi 24.0 Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini mendukung pengaruh keragaman produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Keyword: Keragaman Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hafiz Rahman, SE, MSBS.PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Jan 2019 11:19
Last Modified: 28 Jan 2019 11:19
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42917

Actions (login required)

View Item View Item