Diofadnil, Fajrian Zaza (2016) AUDIT PEMASARAN PADA RADIO WARNA FM PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (abstrak)
3 abstrak watermark.docx - Published Version Download (454kB) |
|
Text (bab i)
1. BAB I watermark.docx - Published Version Download (431kB) |
|
Text (bab v)
2. BAB V watermark.docx - Published Version Download (428kB) |
|
Text (daftar pustaka)
Daftar pustaka watermark.docx - Published Version Download (431kB) |
|
Text (skripsi full text)
AUDIT PEMASARAN PADA RADIO WARNA FM PADANG.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian audit pemasaran ini bertujuan untuk mengukur dan menilai keberhasilan aktivitas pemasaran pada radio Warna FM Padang dengan menilai (1) lingkungan pemasaran,(2) strategi pemasaran,(3) organisasi pemasaran, (4) sistem pemasaran,(5) produktivitas, dan (6) fungsi pemasaran. Penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, sumber data penelitian ini didapatkan melalui observasi dan wawancara dengan owner, station manager, dan staf radio Warna FM Padang. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan elemen - elemen kondisi, kriteria, penyebab, dan akibat dengan tringulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Warna FM selalu memantau perkembangan pasarnya, (2) penyiar menjadi bagian dari strategi pemasaran Warna FM, (3) Warna FM memiliki organisasi pemasaran yang memadai, (4) sistem pemasaran Warna FM belum berjalan dengan efektif, (5) produktifitas pemasaran Warna FM berjalan efisien, (6) fungsi pemasaran Warna FM sudah efektif. Kata Kunci : Audit Manajemen, Audit Pemasaran, Pemasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 04 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 04 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/19376 |
Actions (login required)
View Item |