Muhammad, Yusuf Safardan (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Minuman Kopi di Coffee Shop yang Menggunakan Bahan Baku Kopi Solok Radjo di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (219kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (478kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full text)
Skripsi Muhammad Yusuf Safardan 1.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Peningkatan jumlah coffee shop di Kota Padang menyebabkan tingkat persaingan antar usaha satu dengan yang lainnya semakin ketat. Persaingan tersebut membuat konsumen dihadapkan dengan berbagai macam alternatif pilihan untuk memilih jenis minuman mana yang dapat memberikan layanan serta kepuasan produk terbaik. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kerakteristik konsumen minuman kopi di coffee shop yang menggunakan bahan baku Kopi Solok Radjo di Kota Padang dan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen minuman kopi di coffee shop yang menggunakan bahan baku Kopi Solok Radjo di Kota Padang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Sampel responden dipilih dengan metode accidental sampling, dengan jumlah sebanyak 60 orang pengunjung di coffee shop yang menggunakan bahan baku Kopi Solok Radjo di Kota Padang. Tujuan pertama dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif, menggunakan variabel Usia, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Pendidikan, Pendapatan, dan Domisili konsumen sedangkan tujuan kedua dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda berdasarkan bauran pemasaran 7P dan pengetahuan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik konsumen minuman kopi di coffee shop yang menggunakan bahan baku Kopi Solok Radjo di Kota Padang adalah kelompok umur 17-25 tahun, berjenis kelamin laki-laki, dengan pekerjaan sebagai mahasiswa, yang sedang berpendidikan S1, berpendapatan dibawah Rp. 1.500.000 dan berdomisili di Kota Padang. Faktor harga, lingkungan fisik, dan pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan faktor produk, lokasi, promosi, karyawan, proses tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Keputusan Pembelian, Coffee Shop, Solok Radjo
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Zednita Azriani, SP. M.Si |
Subjects: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | s1 agribisnis agribisnis |
Date Deposited: | 28 Jan 2020 11:56 |
Last Modified: | 28 Jan 2020 11:56 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/56720 |
Actions (login required)
View Item |