Shabrina, Radhiyah (2019) Pengaruh Keragaman Produk, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada pada Mie Api Narako Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
1. Cover + Abstrak.pdf - Published Version Download (619kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. Bab 1 (pendahuluan).pdf - Published Version Download (390kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 5 Penutup)
3. Bab Akhir (penutup).pdf - Published Version Download (284kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
4. Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (281kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Full Text)
5. Tugas Akhir Ilmiah Utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari keragaman produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Dimana ditujukan pada konsumen Mie Api Narako Padang dan Keputusan Pembelian dianggap sebagai variabel dependent. Data utama yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden Mie Api Narako Padang. pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling untuk menentukan sampel berdasarkan pertimbangan dari peneliti. data analisis menggunakan program SPSS versi 24.0 Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa hasil penelitian ini mendukung pengaruh keragaman produk, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Keyword: Keragaman Produk, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hafiz Rahman, SE, MSBS.PhD |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Jan 2019 11:19 |
Last Modified: | 28 Jan 2019 11:19 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/42917 |
Actions (login required)
View Item |