Penerapan Segmentasi Pasar pada Produk Amanah di Kantor Unit Pegadaian Syari'ah Siteba

Mulya, Asvania Riski (2022) Penerapan Segmentasi Pasar pada Produk Amanah di Kantor Unit Pegadaian Syari'ah Siteba. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (606kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (441kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (315kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (308kB)
[img] Text (Tugas Akhir Fulltext)
TA Mulya Fix.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Segmentasi pasar merupakan membagi pasar menjadi beberapa kelompok pembeli yang berbeda, yang memerlukan produk atau marketing mix yang berbeda. Dalam persaingan seperti sekarang ini, pegadaian syari’ah dituntut untuk memiliki strategi segmentasi dalam menawarkan produk yang berkualitas dengan pelayanan prima, karena pemasaran tidak akan pernah terlepas dari unsur persaingan. Tidak ada satu jenis bisnis pun yang dapat leluasa menikmati penjualan dankeuntungannya. Paling tidak bukan untuk waktu yang lama untuk menikmatinya karena akan ada pesaing yang akan turut menikmatinya. Kata Kunci : Segmentasi Pasar, Pegadaian Syari’ah

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: LAELA SUSDIANI, SE. M.Com.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 02 Sep 2022 01:20
Last Modified: 02 Sep 2022 01:20
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112145

Actions (login required)

View Item View Item