Mulya, Asvania Riski (2022) Penerapan Segmentasi Pasar pada Produk Amanah di Kantor Unit Pegadaian Syari'ah Siteba. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (606kB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version Download (441kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5.pdf - Published Version Download (315kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (308kB) |
|
Text (Tugas Akhir Fulltext)
TA Mulya Fix.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Segmentasi pasar merupakan membagi pasar menjadi beberapa kelompok pembeli yang berbeda, yang memerlukan produk atau marketing mix yang berbeda. Dalam persaingan seperti sekarang ini, pegadaian syari’ah dituntut untuk memiliki strategi segmentasi dalam menawarkan produk yang berkualitas dengan pelayanan prima, karena pemasaran tidak akan pernah terlepas dari unsur persaingan. Tidak ada satu jenis bisnis pun yang dapat leluasa menikmati penjualan dankeuntungannya. Paling tidak bukan untuk waktu yang lama untuk menikmatinya karena akan ada pesaing yang akan turut menikmatinya. Kata Kunci : Segmentasi Pasar, Pegadaian Syari’ah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | LAELA SUSDIANI, SE. M.Com. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 01:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 01:20 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112145 |
Actions (login required)
View Item |